Unboxing Album 1-1=0 Nothing Without You Wanna One [Wanna ver.]

Sebenarnya albumnya sudah sampai rabu lalu, pas pulang dari workshop internet baik-telkomsel yang kemudian dilanjutkan dengan latihan buat OSCE Manajemen Bencana (Manben) hari Kamis. Pulang-pulang lihat ada dua paket di kamar, satunya pake tube. Yang pake tube udah pasti album Wanna One, soalnya ada bonus posternya. Satu lagi paket buku biasa.

Sampingan dengan poster ponyo~ rank 1-12 producekuh

Oke, langsung dibuka dong! Pertama poster dulu. Karena aku ordernya yang versi Wanna, jadi yang datang adalah foto kesebelas member dengan latar hitam, Kang Daniel ditengah, mengulurkan tangannya ke kita. Kupandangi dulu lama-lama. Kali ini karena latarnya gelap, Park Woojin jadi nggak kelihatan terlalu hitam kayak di poster sebelumnya (yang selalu bikin ngakak kalau dilihat).



Muka putih kaki hitam wkwk, pencahayaannya salah sih, apalagi dibandingkan sama kakinya Sungwoon yang bening :P

Satu hal yang disayangkan, adalah banyaknya member yang dipakaikan baju berwarna hitam, yang kelihatan menyatu begitu saja dengan gelapnya malam. Ong jadi cuma kelihatan kepala sama leher doang (kan serem kalau dilihat malam-malam :P). Daniel jaketnya juga hitam, tapi karena dia ditengah dan lightnya ke dia semua jadi nggak apa-apa. Secara garis besar bagus sih, karena konsepnya album versi 'wanna' (yang versi 'one' warna ungu magenta) adalah sedih, dark, perasaan ketika ditinggalkan seseorang (kayak judulnya, nothing without you~). Tapi aku lebih suka poster yang versi one yang konsepnya lebih cheerfull.

Sebenarnya sih, saat membeli, kalian bisa memilih versi, dipertimbangkan sesuai keinginan kalian, pengennya konsep apa, karena kalau beda konsep, bajunya, latar, ekspresi semuanya berbeda. Terus kenapa aku beli versi Wanna padahal suka yang One? Nah ini gara-gara aku ikut early PO. Di beberapa olshop di Indonesia yang kalian temukan di Instagram, OA line atau yang lainnya, mereka menawarkan beberapa opsi order. Early PO biasanya dibuka pas ada pengunguman dari Korea, bahwa idolamu mau rilis album baru. Baru pengunguman loh ya, bahkan kadang belum ada info rupa paketannya. Early PO bisa dibuka hanya sekejab mata, dengan harga yang lebih murah dan bonus dari olshop tersebut. Setelah itu ada pre-order biasa, yang dibuka menjelang rilis album. PO reguler itu artinya memesan setelah rilis. Pilihan-pilihan ini bisa disesuaikan sendiri, mau yang harganya berapa, nyampainya kapan, bonusnya apa, terserah. Soalnya udah banyak banget boo :D

Nah, karena aku pesan Early PO, dari olshopnya dibonusin 11 photocard unofficial member Wanna One. Pas buka bungkus, sebenarnya aku lupa bakal dikasih ini, cuma mikirin bakal dapat photocard siapa. Jadi aku agak histeris liat muka Kang Daniel paling depan. OMG dapat KANG DANIEL? (teringat pas ngisi form unofficial naruh nama Daniel di nomor 3 (karena terlalu rare (fans daniel di Indonesia rame beud) jadi aku pilih Park Woojin di list nomor 1). Tapi setelah dilihat lagi ternyata itu adalah unofficial photocard... o.o #terlaluberharap :D

Minus Minhyun yang sudah dikasih sama uni

Lanjut ke review album. Kotaknya terlihat lebih bagus dan mewah daripada yang sebelumnya, mini album 1x1=0 'To Be One'. Kotaknya juga pake magnet, jadi membuka dan menutupnya lebih mudah daripada album sebelumnya yang lebih ribet dan jujur sleeve covernya lebih sering kececer (dan akhirnya disimpan aja dalam kotak).




Didalamnya ada golden ticket, photobook, mini standing doll, kalender member, photocard, Song card (ga tau apa ini namanya, yang jelas isinya lirik lagu di tracklist dan ucapan thanks to) dan tentunya CD lagu. Leeebih banyak dan leeebih eyecatching daripada album sebelumnya. Endus-endus dikit bau goodiesnya (bau korea?) hehe.


Untuk kalender dan mini standing dol.. dapat UJIN! (nama panggilan sayang fans Indo ke Park Woojin hehe). Kalender Woojin buat bulan 11, pas milihnya dia bilang karena bulan November itu bulan lahirnya (2 Nov 1999, iya brondong tauu, eike yang '97 line ini ngidolain anak baru lulus SMA!). Dibawah kalender, ada tulisan Woojin dan tandatanganya. Aku yang baru belajar hangeul dikit-dikit tau kalau dia bilang sayang wannable dan akan terus kerja keras. Yang lainnya kutak mengerti.. Mini standing dollnya langsung kupajang diatas meja belajar, unch so hendsem, hitam manisku.



Photocardnya dapat... Jimin BTS! Ehehe bukan sih, kembarannya dong di Wanna One, Ha Sung Woon. Sung Woon sebenarnya tidak termasuk dalam top-5 biasku dari Produce101 sih, tapi tidak apalah. Orangnaya setinggi aku (atau mungkin aku lebih tinggi satu senti?), vokalnya keren gila dan pintar ngedance. Artinya aku udah dapat photocard hyung-line (sebelumnya dapat photocard eomma Jisung) selanjutnya dapat Minhyun/Ong Aamiin :P.

mirip Jimin kan? kalau sebelahan pangling deh

Golden Ticket ini fungsinya buat lotre hadiah limited edition Wanna One, yaitu kalung Wanna One. Kalungnya cuma ada 22 buah, Per nama member cuma ada 2, jadi yang dapat hanya 11 orang. Aku langsung masukin nomor kodenya di website wanna one, tapi nggak yakin menang haha. Why? Pertama, yang beli album ini lebih dari 500 ribu orang. Itu baru yang preorder, belum yang beli setelah rilis. Kedua, dibeberapa tempat kulihat katanya yang bisa menang cuma orang korea, karena harus ada alamat di korea dan nomor teleponnya, Which is aku nggak punya. Tapi ya, daripada kodenya hangus kan ya, lebih baik dimasukkin. Kali aja beruntung, haha. FYI, batas memasukkan kodenya sampai 12 Desember, 2 hari lagi!


Photobooknya pakai konsep blur/kamera goyang? Istilahnya di fotografi apaaa gitu. Artistik sih, cuma sayang aja di satu foto yang keren muka biasmu blur >.< Halaman paling depan ada Daniel, Minhyun dan Guanlin. Ooo, trio tinggi. Semuanya kelihatan cetar meskipun ekspresinya sedih, KEEECUALI wajahnya Jaehwan, entah kenapa malah bikin ketawa? Yah kalau dilihat-lihat sih lucu semuanya, ada rasa alay-alaynya gitu.


Oh iya, kali ini photobooknya isinya cuma versi Wanna saja, dengan beberapa foto behind the scene syuting MV Beautiful dan foto Wanna One GO di LA. Untuk melihat photobook versi One, kalian harus beli versi itu, ataaau... lihat video unboxing Wannable lainnya di Youtube :D Zaman sekarang cuy, jadi kpopers modal kuota aja sudah berkah, haha.

(Photobooknya nggak pake preview yaaa, beli sendiri!)

Secara keseluruhan, album kali ini nggak mengecewakan, outstanding malah. Plus bonusnya yang bikin hatiku doki-doki. Shoutout ke olshopnya : aprilcotton.id, semoga kedepannya bisa buka toko di shoope ya, biar gratis ongkir hehe.

See you in the next unboxing!

BTW, hari ini ulang tahunnya KANG DANIEL! The man who always smile, The man that moved many korean and international fans, #KingDaniel #Goddaniel (yang ini karena season 1 produce Sejong dipanggil Godsejong), laki-laki yang kupantau terus perkembangannya sejak Mei lalu, sejak rambut pink fenomenal, selamat ulang tahun! Semoga selalu sehat dan kariernya makin sukses! Get well soon Danik!

Tertarik beli album 1x1=1 To Be One? Baca dulu unboxingnya disini

No comments

Bagaimana pendapat anda?

Penulis. Powered by Blogger.