Keakraban Kang Daniel dan Wanna One Sebelum Debut | 1 Tahun Produce 101

IMG_20170612_191413_608.jpg
Danik juara 1! Center!
[Postingan ini pernah diupload di blog saya sebelumnya, Diatas Jam 11. Tapi kali ini re-upload untuk mengenang 1 tahun Produce 101 :1 ]

Meskipun update-an tentang Produce101 nya terlambat seminggu.. Tapi antusiasnya masih terasa! Tidak terasa 11 minggu begitu cepat berlalu. Live streaming-an minggu lalu seperti baru kemarin.

Mr. peach satu ini menang dengan perbedaan 400.000 suara dari pemenang ketiga, Park Jihoon. Jauh amat yak. Kalau dihitung-hitung juga, perolehan suara rank 11 itu cuma setengahnya danik!


Screenshot_2017-06-18-15-24-58.jpg
Beberapa momen di episode terakhir yang membuat haru. Semua pict bukan punya saya~
Lebih menggembirakan lagi, 5 biasku masuk 11 besar! Kang Daniel, Ong Sung Woo, Yoon Jisung, Kim Jaehwan dan Park Woojin. Plus, kalau aku lihat prediksiku di awal bulan Juni lalu, 9 dari 11 namanya masuk! Cuma bagian JR dan Samuel yang meleset. Untuk yang ini juga kayaknya sebagian besar penonton juga kaget. 2 orang ini, National Leader dan OMG boy, punya fanbase yang termasuk besar, sering masuk 11 besar, dan yang paling penting punya international fans yang banyak. Kedua orang ini juga salah dua dari empat kontestan yang berhasil menyelesaikan stage 5 Maboy! Bukti kalau Ifans dan Kfansnya banyak kan? But why??

(insert war song, karena seminggu pasca live show orang-orang pada ngamuk dan menyalahkan satu sama lain. Sampai bikin petisi pula wkwk)

*semoga wannaone hatersnya nggak banyak-banyak hehe. Peace guys.
**lagian mereka berdua masih bisa sukses di jalan mereka masing-masing-kalo kata Danik pas Hyunbin nangis dipundaknya

Nah, di postingan kali ini, aku mau ngerangkum kedekatan antara Daniel dan kontestan lain yang berhasil masuk 11 besar!!

Pertama, tentu saja Ong Sung Woo

Abang multitalenta dari Fantagio ini adalah orang yang paling sering di-shipkan dengan Danik. Ongniel, hehe. Mereka dekat sejak masuk satu tim Sorry-Sorry yang Justice League. Meskipun on cameranya tidak begitu kelihatan interaksinya, tapi dari foto-foto off cam kayak pas mau syuting Nayana, nari di lapangan baseball, sama show di mcountdown, mereka selalu kelihatan berdua.

18252910_260540601083870_5463170496109477888_n


Juga kalau diperhatikan jelas, Ong dan daniel pas satu tim sering duduk sampingan. Get Ugly satu tim, dan pas disana kelihatan kalau yang ngikutin kata Daniel cuma Ong. Dapat lagu itu juga karena satu hati, sama-sama milih Get Ugly. Mereka mestinya satu tim di Never (mengingat hampir semua kontestan yang top masuk sana) namun karena skandal Daniel mereka harus pisah tim. Di lagu Hands on Me mereka setim lagi, setelah Ong menggeser posisi DongHo ke lagu lain dan Daniel menggeser Ha Sungwoo ke lagu Super Hot wkwk. Jadilah mereka berdua hanya bersama di 3 lagu, bukannya 4 lagu seperti Jaehwan-Mihyun.

Karena chemistry cocok, mereka bersahabat. Reaksi Daniel saat Ong dapat rank 4 di eleminasi pertama > "Oh my god, oh my god!" (omg kedua karena hampir jatuh dari sofa wkwk), kemudian pas eleminasi ketiga pas Daniel diumumkan jadi kandidat rank 1, Jisung ngajak Ong ngegosip dari belakang, "kalau Daniel rank 1, dia harus traktir ayam" kata Jisung, "ayam?" tanya Ong, tapi setelah itu nggak tau lagi apa yang diomongin wkwk.

Pas Ong dipanggil deluan di Final (rank 5), awalnya dia dikelilingi kontestan lain. Kemudian dia jalan kearah Daniel, lalu mereka pelukan *ongniel stan screaming*. Semoga makin akrab lah :D (yang terbukti kemudian, mereka banyak mengisi acara berdua, dan tagline terkenal mereka : Ongniel is science)

Screenshot_2017-06-18-18-19-35.jpg

Kedua, Yoon Ji Sung

IMG_20170617_213708_789.jpg
Yang satu ini juga lawak. Satu perusahaan, MMO ent. Awal masih lengkap ber5 dulu, thanks to Jisung MMO banyak disorot. Gossip skuad dengan Jisung sebagai bigosnya wkwk. Setelah eleminasi-eleminasi yang menegangkan, hanya Jisung dan Daniel yang tersisa di 35 besar. Jisung bisa dibilang salah trainee yang menakjubkan, umur 27 tahun tapi nggak masalah dianggap seumuran dengan trainee lainnya. Hyung yang menakjubkan setiap trainee, terutama Danik. Ingat pas episode-episode Daniel terlihat memakai lipt-tint yang sangat terang, Merah banget. Ternyata (pas episode 10 terjawab) bahwa orang yang menyarankan lipt tint itu.. siapa lagi kalau Aunty Jisung wkwk.

18950342_1454675421238583_5630594660679286784_n
Liptint badai yang direkomendasikan eomma Jisung

Meskipun keakraban trainee tertua (pas di 20 besar ya) dan maknae MMO ini tidak banyak ditampilkan, cuma pas eleminasi aja karena mereka satu perusahaan jadi disini baru duduk sampingan, kita bisa tahu kalau mereka akrab banget. Daniel suka nggeretakkan gigi sama sleep-talk ya Jisung? hihi. Tolong jaga Daniel di Wanna One ya :D

Ketiga, Park Woojin

Keduanya berasal dari Busan. Dan ternyata setelah digali pernah ketemu di klub/perlombaan dance di Busan. Aye dulu Park Woojin si dark horse Pd101 masih kecil banget, pendek daripada Daniel. Kedua orang ini tidak kelihatan terlalu akrab kayak pas Ong-Jisung, tapi pernah satu kelompok 2 kali pas Get Ugly dan Hands On Me, yang membuat mereka (yg kelihatan paling piawai mengkoreo-kan sebuah lagu *meskipun masih dibawah noh taehyun dan eunki).

Pas Danik naik podium juara, daripada meluk Jaehwan dan Ong (yang udah nunggu dengn tangan terbuka, wkwk) Danik malah narik Woojin dulu baru pelukan ber-4.. Hehe

Keempat dan Kelima Kim Jaehwan dan Hwang Minhyun

Mereka akrab karena Sorry-sorry team 2. Setelah itu tidak begitu ditampilkan tapi mereka masih akrab. Justice League yang lolos 4 orang, dan sampai episode akhir (dan video-video tambahan, masih terlihat betapa kuatnya persahabatan 6 orang tsb.. Sayang sekali Hyunbin nggak masuk 22 besar (kemungkinan karena hitung-hitungan rating si Mnet) juga JR (asumsiku dia 11 besar pas setengah acara, tapi kemudian ditampilkan rank 11-14 sementara, sehingga fans 4 orang itu bisa buru-buru sms dan menaikkan voting bias mereka).


giphy
Justice League! Kapan sepanggung sama-sama lagi?!
18950057_449502428749546_2345142144655687680_n
Justice League mengelilingi Hyunbin diakhir eliminasi ke3. Ong dan Jaehwan nangis

6-9 Guanlin, Jihoon, Bae Jinyoung dan Daehwi

Keempat orang ini (cute line, hehe) ga terlihat akrab (bukan berarti musuhan juga dengan daniel) cuma karena konsep mereka agak beda jadi mereka agak susah ditemukan dekat dengan Daniel. Yah, kalau di season 2 ini aku bagi dua tipe kontestan, lucu/imut, sama sexy/manly. Daniel tentu ada di bagian sexy (fansnya aja noona-noona 20-30 tahun wkwk). Dengan Jihoon Daniel pernah satu tim di Get Ugly, dan 2 kali disandingkan jadi rank 1-2. Yang jelas itu, mereka ber4 ini shippernya banyak, wkwk Daehwixjinyoung, jihoonxjinyoung (winkdeep), guanlinxjihoon (guanlin dicium jihoon pas dia naik podium wkwk).

10 Ha Sungwoon

Terakhir, Sungwoon, si vokalis dengan high note yang khas ini membuat kaget semua orang saat diumumkan masuk Wanna One. Dia salah satu member tua, dan sudah punya pengalaman debut di Hotshot dengan Noh Taehyun. Daaan, mungkin karena inilah sama si Daniel dia dipindahkan jadi Main Vocal superhot. Hubungan mereka ga begitu akrab (menurutku) soalnya dia ditolak Daniel jadi anggota tim Knock. (Namun sebenarnya mereka akrab! Di Produce 101 saja tidak diperlihatkan keakraban member). Bisa dilihat di Wanna One Go dan variety lainnya, mereka berdua akrab banget lho.

Maaf kalau fotonya kurang banyak, hehe. Nanti di update deh momen-momen Kang Daniel dan member Wanna One lainnya. Sebelum mereka disband, huhu.

Baca juga cerita unboxing album Wanna One Nothing Without You disini

No comments

Bagaimana pendapat anda?

Penulis. Powered by Blogger.