Review Parfum W.Dressroom No.45 | Wangi Hujan yang Disukai V BTS?


Hai-hai, mau ngelanjutin postingan tentang wdressroom nih! Kali ini no.45, namanya Morning Rain. Kalau dari nama aja udah kepikiran, hujan pagi-pagi baunya gimana ya? Namanya cantik ya, aku jadi pengen bikin cerpen pake judul ini :D

Ok lanjut.


Jadi sebenarnya aku beli tipe ini karena mau membaui hujan pagi hari bau parfum yang terkenal di kalangan kpopers sebagai parfumnya V BTS, meskipun aku ga tahu mereka tahunya dimana hehe. Pembaca yang tahu mungkin bisa komen dibawah ya, soalnya aku dapatnya sumber dari 1theK kalau parfumnya V BTS itu merknya Aveeno. Parfum yang ini aromanya lavender dan chamomile. Nah tapi karena sudah kebeli wdressroom, marilah kita bedah dulu seperti apa baunya hujan ini.

RM katanya ga pake parfum, cukup sabun aja XD
Semprot sekali. Hm, kemana baunya?

Wanginya terlalu lembut jadi perlu disemprot banyak-banyak kali ya? Hehe. Semprotnya juga ke baju jangan ke kulit. Alih-alih bau petrichor, bau saat hujan jatuh ke tanah kering, aku lebih merasakan bau-bau segar dari buah-buahan. Seperti bau jeruk, lemon, peach dan nanas. Wangi di baju juga jadi kayak wangi bunga segar baru mekar pagi hari (padahal yang kusebut tadi bau-bau buah ya? hehe). Untuk tingkatan wangi, ternyata emang bau paling awalnya itu bau lemon, mandarin, orange, peach dan nanas. Wangi middlenya marine, watter accord, timun, melon, jasmine dan lily (pantas lama-lama kecium bau bunga). Kemudian di base ada white wood, musk dan oakmoss.

Paling enak sih diantara 4 bau yang kubeli, tapi kekurangannya baunya paling samar dan cepat hilang :/ Nyaman untuk dibaui, jadi rileks gitu kalau pakai aroma ini. Yah meskipun aku berharapnya bau petrichor tapi yang seperti ini enak juga. Kalau petrichor mungkin lebih cocok buat afternoon rain kali ya? Tanahnya panas dan kering kemudian bertemu dengan hujan hingga memberikan rasa hangat dan nyaman. Morning rain lebih seperti bau ketika alam bangun, bunga-bunga mekar, buah-buahan tumbuh, embun di daun dan angin dingin yang sejuk.


Kotak parfum ini berwarna biru muda yang lembut. Botolnya plastik jadi tidak gampang pecah dan berat. Asik dibawa kemana-mana, meskipun aku prefernya untuk wangi ini dipake pagi-pagi aja. Kalau udah siang kurang tepat pake parfum yang wanginya samar, mungkin bisa dipadukan dengan no.97? Oh iya, kalau belum yakin dengan deskripsi bau yang kujelaskan barusan, mungkin kalian bisa coba beli versi share sizenya dulu. Di shopee made_id ada ukuran kecilnya, botolnya mungil 20mL atau 10mL, gampang dibawa kemana-mana. Baru setelah kalian yakin baunya cocok, belilah no.45 ukuran 70mL atau 150mL.

Buat kpopers apalagi ARMY, aku recomend banget parfum no.45 dan 97 ini. Baunya enak dan cocok dengan kepribadian V dan Jungkook (menurutku ya, yang nonton mereka dari sudut pandang kpopers biasa). Kapan lagi parfum samaan sama idol kan, hihi.

Review Parfum W.Dressroom No.02 | Parfumnya Kang Daniel Wanna One
Review Parfum W.Dressroom No.49 | Peach Blossom, Parfumnya Yoo Seonho, Hwang Minhyun dan  S.Coups
Review Parfum W.Dressroom No.64 | Lovely Rose, Wangi Mawar yang Memikat
Review Parfum W.Dressroom No.97 | Wangi Parfum Jungkook BTS

5 comments

  1. Mantabbb...tks infonya gan, saya penggemar parfum bvlgari, tapi patut nyoba yg ini.

    ReplyDelete
  2. Racun nih...dri kmrn2 pgn beli, apalagi td liat2 harga yg 70ml diskon jd 80k...

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf... hehe :D
      sambar aja kak, apalagi kalau masih segel harga segitu udah lumayan banget.

      Delete
  3. mau tanya, jd overall paling enak gt wanginya yg mana?

    ReplyDelete

Bagaimana pendapat anda?

Penulis. Powered by Blogger.