Review Parfum W.Dressroom No.49 | Peach Blossom, Parfumnya Yoo Seonho, Hwang Minhyun dan S.Coups


Jadi, setelah nulis review w.dressroom no.02 Januari lalu, aku nggak nyangka viewernya bakal banyak. Sampai saat ini postingan itu masih jadi artikel yang paling banyak dibaca. 3 Bulan berturut-turut, aku jadi merasakan ke-famous-an Daniel yang menjadi top ranked boy group member in brand value selama berbulan-bulan sejak debut di Wanna One. Dan karena penasaran dengan wangi wdressroom lainnya, akhirnya aku memutuskan untuk beli lagi dan buat review lagi >.<

Kali ini aku beli 4 tipe parfum dengan ukuran share size. Apa itu share size? Jadi ini ukuran sharing. Pilihan yang cocok buat kalian yang nggak mau rugi, soalnya untuk bau parfum itu pilihan yang personal banget, ada yang suka bau ini tapi ada juga yang nggak suka. Nah buat mengurangi kemubaziran dari beli banyak (wdressroom dijual dengan size 70mL dan 150mL) meskipun masih bisa dijual juga sih, belilah dengan share size. Kayak beli sample gitu, tapi masih terhitung banyak juga sih, bisa dipake seminggu lebih, tergantung pemakaian.




Nah, seperti sebelumnya, aku beli lagi di toko made_id di shopee. Selain karena kemarin puas dengan pembelian di toko ini (wrappingnya bagus dan pengirimannya cepat), disini juga tersedia pilihan bau dan ukuran yang paling banyak diantara olshop lainnya. Mulai dari tipe yang best seller sampai tipe-tipe lainnya yang menarik buat dicoba (yah siapa tahu besok-besok tipe parfum itu ketahuan dipakai bias kamu juga Xd). Harganya juga paling terjangkau se-shopee (CMIIW, kalau tahu yang lebih murah silahkan komentar dibawah :)) untuk 20mL harganya 35k, ukuran 70mL 100k dan 150mL harganya 160k. Makin mantap lagi karena di shopee ada gratis (dan subsidi) ongkir. Jadi paling hematlah menurutku.

150mL, 70mL dan 35mL.
Untuk pembelian kali ini aku beli 4 tipe, nomor 49, 97 dan 45 yang best seller dan nomor 64. Reviewnya bakal kupisah-pisah postingannya, jadi silahkan cek sesuai tipe yang kalian mau cek reviewnya :D

Review Parfum W.Dressroom No.02 | Parfumnya Kang Daniel Wanna One
Review Parfum W.Dressroom No.97 | Wangi Parfum Jungkook BTS
Review Parfum W.Dressroom No.45 | Wangi Hujan yang Disukai V BTS?
Review Parfum W.Dressroom No.64 | Lovely Rose, Wangi Mawar yang Memikat

wdressroom!!
Hanya butuh 4 hari proses, wdressroomku sampai! Yey! 

Saking senangnya parfum ini sampai, aku langsung semprotkan keempat-empatnya ke baju. Dan.. membuatku kebingungan, hehe. Gimana nggak bingung, satu parfum aja campuran dari beberapa bau, gimana kalau 4? Hehe. 

Tapi untungnya, keempat parfum ini nyambung aja tuh baunya, lembut dan manis, tergantung nyium bagian baju yang mana, hehe. Yang paling menarik adalah no.49 ini.

karena ukuran share jadi ga dapat kotaknya dan dikasih botol plastik transparan mungil kayak gini.

Baunya manis seperti buah. Meskipun belum pernah ketemu atau makan buah persik/peach, aku percaya mungkin manisnya parfum ini memang manis bau buah itu. Seperti wdressroom nomor 02 kemarin, parfum ini juga punya 3 tingkatan bau. Top, middle dan base, maksudnya top itu bau pertama yang bisa kita baui, kemudian middle dan terakhir pas udah lama dipakai tersisa aroma base-nya saja. Di no.49 tentu saja bau utamanya peach, tapi juga ada bau apel, pisang dan madu yang nyampur jadi manis banget gitu.

Tidak terlalu nyengat dan menurutku bisa dipakai siapa aja, cewek atau cowok yang suka dengan aroma manis. Setelah lama disemprotkan, bau peach masih berasa kuat sehingga nggak membau bau middle dan base-nya.
Yoo Seonho

S.coups seventeen
W dressroom no.49 ini terkenal karena dipakai beberapa idol korea. Sebutlah Yoo Seonho (emang terang-terangan bilang pake merk dan tipe ini di live pemotretan kalau nggak salah), S.Coups Seventeen dan Hwang Minhyun Wanna One (kalau nggak salah ini kesaksian orang-orang yang ikut fansign, katanya bau parfumnya Minhyun ya bau manis kayak parfum ini, sekali lagi CMIIW ya hehe, aku juga belum pernah ketemu Minhyun soalnnya). Ya buat fans-fans Minhyun, S.coups dan Seonho yang masih belum kesampaian ketemu idolnya dari dekat, bolehlah coba beli parfum ini. Hehe.

Kesimpulannya, wangi no.49 ini not bad lah ya, wangi manis meskipun nggak segar tapi baunya unik gitu. Cocok buat dipake sebelum nge-date atau acara formal gitu, meskipun dipake sehari-hari juga oke aja.

Sampai ketemu di review selanjutnya!

19 comments

  1. Tya beli ini biar tau baunya minhyun gimana wkwk...
    Berarti emang bau campuran buah gitu ya fir? Waah.. ga sabar nih nyobain langsung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya un bau campuran buah jadi manis gitu baunya. Tapi paling mendominasi peach si

      Delete
  2. Dari nama nya peach blossom,, seperti nya bau nya enak. Ada tester ga? Wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamu tinggal dimana? kalau di Bengkulu ayoklah meet up nanti kubawa semua parfumnya hehe. Untuk tester aku belum ketemu dimanapun, tapi pilihan gampangnya beli share size sih, nggak begitu berat dikantong :D

      Delete
  3. Wah ntar ketemu mau endus-endus Fira ah ��

    ReplyDelete
  4. Abis baca review Fira yang kemarin masih kuat iman sekedar beli bodymist aja, tapi kok rada goyah ya abis baca ini. Pen beli juga yang manis-manis. Tapi tunggu review Fira kelar dulu ah. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau yang manis menurut ini paling manis kak, peachnya itu loh

      Delete
  5. Pasti segar banget ya aromanya. Aroma yang segar buat aku happy.

    ReplyDelete
  6. parfum ala-ala korea gitu ya kak :D

    ReplyDelete
  7. Udah lama ga beli parfum lagi nih. Nanti mau coba beli parfum yang sharing ah, biar bisa coba-coba banyak jenisnya.

    ReplyDelete
  8. Fira, kalo ketemu nanti, aku mau liat yak yang punya fira hehe

    ReplyDelete
  9. Ini parfum artis yaaa,samaan dong ntar baunyaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, kpopers mah gitu, suka aja kalau samaan sama idolanya hehe

      Delete
  10. Ini belinya asli dari korea y fir? Aku suka bau" buah gitu. Boleh nih dicobain

    ReplyDelete
  11. Nambah vocab merk parfum nih. Thanks info and rivewnya mbak fir

    ReplyDelete

Bagaimana pendapat anda?

Penulis. Powered by Blogger.