Confirmed! Konser Pertama (dan mungkin terakhir) Wanna One di Indonesia


Siang ini cerah ya.

Wah ini di kakao rame. 

Di Instagram, di twitter rame. Kenapa?

Wanna One official baru aja ngumumin banner konser! Huaaaaaaaaaa

Memang sudah sejak tahun lalu, saat tur fanmeeting ke banyak negara, ada bocoran bahwa konser akan segera dijadwalkan. Fans dihimbau untuk rajin menabung, dan memperbanyak doa supaya dilonggarkan waktunya buat ketemu idola masing-masing (bukan dari official atau promotor sih, ini himbauan dari fans ke fans, maksudnya saling mengingatkan wkwk). Sudah ada rumor pula dari Februari lalu kalau Wanna One akan datang ke Indonesia bulan Juli. 

Tapi aku yang tidak siap T.T *mulai menyesal dengan segala pengeluaran sia-sia bulan lalu*

Ini harusnya semboyan Wanna One bukan All I Wanna Do, tapi If you wanna come along, you have to pay, haha. Haduh teringat Wanna One Go Season 1 Episode 1 kan.



Kemudian ada juga bocoran jadwal tur tersebut. 12 Kota, 15 kali konser (mabuk sudah para fansite dan sasaeng Wanna One wkwk) dan hanya 138.000 wannable yang bisa menyaksikannya. Aku tidak tahu bisa atau tidak menjadi salah satu wannable lucky tersebut. Sampai saat ini IME belum merilis harga tiket, tapi mengenang ticketing fanmeet di Jakarta Januari lalu, aku yakin tiketnya bakal ludes dalam sekejap. Kemudian muncullah para calo tiket yang menjual tiket dengan harga tinggi T.T. Kalau ikut jastip bisa sih, tapi harga jastipnya juga mahal, sekitar 200k-250k (kalau dipikir-pikir, 10 orang aja yang ikut jastip, dianya bisa gratis kali ya? hehe).



Seatnya cuma 9.000
Di Indonesia konsernya 15 Juli. 2 hari setelah ulang tahunku dong? Ada yang mau ngasih kado tiket konser nggak ya? Haha. 

(tapi percuma juga tiket konser kalau ga bisa pergi ke Jakarta, huhu)

Wanna One dan Wannable Indonesia
Kalau mau berangkat nonton, dari Bengkulu aku harus sedia uang tiket pesawat, uang penginapan, uang transport dan tiket, minimal itu deh. Kalau pake harga tiket fanmeet yang paling murah kan 1 juta, ditambah pengeluaran lain... 2 juta setengah? 

*intip saldo atm, langsung pasang muka kayak ini -___-

Harga tiket fanmeeting Wanna One di Jakarta Januari lalu
Promotornya beda dari fanmeet kemarin. Kali ini dengan IME. Intip-intip seating dan tiket, mungkin seperti ini:



Derita fanfar :') mau ketemu bias aja nabung dulu. Kemarin sudah sakit hati ga bisa nonton fanmeet, gimana nanti pas bulan Juli? Lagu-lagu yang dibawain makin banyak, durasinya lebih lama, tapi ga bisa nonton? Hmph..

Kira-kira ada yang mau giveaway tiket konser nggak ya? Hahaha.


Wannable, banyakin nabung yaa~ ketemu kita nanti bulan Juli
Akhir kata, aku senang banget akhirnya Wanna One ngumumin konser di Indonesia. Soalnya beberapa hari lalu katanya MXM batal datang, trus BTOB mau fanmeet di Bangkok ternyata ga jadi (batal seminggu sebelum acara). Wanna One bakal disband akhir 2018 ini, jadi jadwal mereka di 2018 ini padat banget, mungkin udah dijadwalkan bener 2018 ini boy group ini mau ngapain ya sama agensi. Sebelum bubar dan kembali ke agensi masing-masing. Aaaah ingat kayak gini jadi sedih, gimana kalau ini konser mereka pertama dan terakhir kali di Indonesia? Tapi aku belum yakin bisa ikutan nonton atau nggak. Yah doakan aja bisa. Pokoknya optimis dulu!

5 comments

Bagaimana pendapat anda?

Penulis. Powered by Blogger.