No Better Than This - Jeong Sewoon | MV Review


Halo Pochin semua! 

*Pochin= Ponyo Chingu, chingu dalam bahasa korea artinya teman. Temannya Ponyo. Ponyo itu karakter animasi dari Ghibli Studio yang karakternya mirip dengan Jeong Sewoon. 

Sengaja dikasih intro biar pembaca non-fans jadi ngerti, hehe. 

Akhir-akhir ini banyak banget berita mengembirakan untuk para pochin. Misalnya saja, kemarin Sewoon tampil di variety Its Dangerous Outside Blanket season 2, acara yang famous karena konsepnya yang unik (mengundang para artis Korea Selatan yang merupakan anak rumahan) dan cast-nya yang sedang naik daun. Kemudian YDPP (YoDongPoPang) alias Im Youngmin (MXM), Kim Donghyun (MXM), Ponyo (Solo artist) dan Gwanghyun (trainee starship yang ikut Produce101 bersama Sewoon) merilis single mereka yang berjudul 'Live It Love It'. Musiknya asik dan dancenya lucu, emang khas YDPP banget. Kapan-kapan aku tulis reviewnya disini juga deh. 

youngmin-sewoon-gwanghyun-donghyun
Pochin jangan lupa baca unboxing album pertama Sewoon disini


Kemudian ada juga solo konser Sewoon di Korea dan Fanmeeting di Bangkok! Belum lagi tawaran-tawaran iklan yang masih terus berdatangan sejak solo debutnya. Orang-orang menyukai kepribadiannya yang tenang namun kadang seperti anak-anak (yang polos, bukan tipe choding kayak Kang Daniel). Sukses terus Ponyo! Ditunggu fanmeetingnya di Indonesia!

Anyway, kali ini aku mau bahas lagu No Better Than This. Lagu ini adalah salah satu dari 6 lagu di mini album Part.2 After. Jika title tracknya Baby It's You ditonton (kalau tidak salah 2 juta orang), maka akan dirilis special videonya. Sayangnya, angka tersebut belum bisa dicapai (pochin sudah berusaha!) dan sebagai video perayaan 200 hari debut Sewoon (18 Maret), maka dirilislah MV lagu ini..

Baca juga lirik lagu Still Love You Yoo Hwesung dan Lee Hong Gi disini 


Lagu ini, berbeda dengan Still Love You yang kureview sebelumnya, yang cocok dengan hujan petir, yang ini lebih cocok ketika hujan saja, tapi murni hujan. Jatuh membasahi bumi, memberikan hawa dingin. Kemudian suara Sewoon jadi menghangatkan suasana. Konsep MV-nya juga mendukung lagu dan vokal Sewoon banget. Ditengah salju, dingin...

Lagu ini bercerita tentang pasangan yang putus, namun belum bisa move on dan merindukan kekasihnya. Classic. 


I Love You
We've already parted
I Love You
Just love it
Still a lot of stupidity remains
You can't pretend you don't know
I Need You
I love You
I love You

I Love You
Although we parted
I Love You
I still love you so far
Misses so much
Still can't put you
I love You
I love You


Suara lembut Sewoon merindukan kekasihnya, sweet banget. Rata-rata lagu Sewoon emang dibikin kayak gini semua, mencairkan hati perempuan. Bukan tipe cowok kasar atau keras kepala. Dambaan cewek-cewek banget hahaha :D

Apa kamu mau kita balikan lagi?
 

3 comments

  1. masih baper sih dia peringkat 12,tapi gak papa lah emang cocokan solo lagunya enak semuah lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya hehe. Kalaupun debut, vibenya kurang cocok dengan member lain. Emang dia sebenarnya lebih cocok dengan Youngmin (YDPP)

      Delete

Bagaimana pendapat anda?

Penulis. Powered by Blogger.