Review Parfum W.Dressroom No.64 | Lovely Rose, Wangi Mawar yang Memikat


Halo!

Kembali lagi ke review wdressroom! Kali ini aku pengen membahas varian nomor. 64, varian yang belum tau dipake artis siapa (nggak kayak varian yang kureview sebelumnya, yang ada testimoni dari artisnya). Aku beli varian ini biar pembeliannya gratis ongkir aja sih XD

Oh iya, buat yang belum tahu, w dressroom ini adalah parfum yang lagi booming banget diantara kpopers karena meskipun tidak diendorse besar-besaran tapi pernah terungkap merk parfum ini dipakai oleh bias mereka. Seperti no.02 yang kelihatan botolnya di kamar Daniel dan Xiumin saat syuting Its Dangerous Outside the Blanket. Kemudian ada juga no.49 yang saat VLive/ig live ya? lupa, disebut sama Yoo Seonho. Kalau no.97 sama no.45  itu terkenal banget di kalangan army karena saat vlive BTS bukan hanya terungkap kalau V memakai varian no.45 tapi juga V memberikan varian no.97 ke Jungkook sebagai hadiah natal.

Siapa sih yang nggak mau punya wangi yang sama seperti bias? Hehe.

Nah, karena pengen ngereview 3 varian lain, aku beli yang share size aja di shopee made.id. Kebetulan harganya 35k per 20mL dan kebetulan kalau mau disubsidi ongkir mesti pesan diatas 120k...


Kalau di foto ini memang banyak varian yang lagi abis (adanya ukuran normal yg pake kotak resmi) tapi selalu di restock kok!
Akhirnya pesan satu varian lagi. No.64, Lovely Rose. Kebetulan untuk varian ini belum ada yang review di google (mengincar first page lah gengs, hehe), selain itu untuk urusan mawar ga mungkin gagal lah kan baunya, pasti wanginya enak.





And so, saatnya review :D

Dari kotaknya yang pink lembut udah menandakan banget kalau ini parfum cewek kan ya. Wanginya nggak kuat-kuat amat malah cendrung lemah tapi enak aja gitu baunya. Pertama memang kecium wangi mawar tapi kalau aku endus-endus ke bagian yang disemprot, bukan hanya mawar yang bisa dibaui tapi juga kesegaran lemon dan beberapa bahan lain kayak rosemary (menurut pamfletnya ada bau anggur, daun tomat dan fig tapi aku ga ngerti apaan itu). Yang paling kecium sih lemonnya itu.

Pas dibiarin agak lama wanginya yah wangi mawar gitu. Bau lainnya juga ada tapi yah seperti yang sudah kuakui sebelumnya, aku bukan parfum reviewer yang handal, jadi aku cuma nulis bau yang kukenal (sayang sebenarnya, karena w dressroom ini wanginya campur-campur). Sejauh ini aku pakai enak-enak aja sih, ga terlalu menyengat tapi bikin nyaman. Lembut banget, dan jangan heran kenapa dia cepat hilang, namanya juga colonge. Cocok jadi kado buat pacar *uhuk*, kira-kira ada cowok yang baca postingan ini nggak ya? Juga kalau mau dikasih ke teman/sahabat perempuan yang berulang tahun (apalagi yang beranjak dewasa) cocok dikasih wangi ini.

Sampai jumpa di review parfum yang lainnya!

Review Parfum W.Dressroom No.02 | Parfumnya Kang Daniel Wanna One
Review Parfum W.Dressroom No.49 | Peach Blossom, Parfumnya Yoo Seonho, Hwang Minhyun dan  S.Coups
Review Parfum W.Dressroom No.45 | Wangi Hujan yang Disukai V BTS?
Review Parfum W.Dressroom No.97 | Wangi Parfum Jungkook BTS


1 comment

Bagaimana pendapat anda?

Penulis. Powered by Blogger.