Unboxing Album Flight Log : Arrival GOT7 [Never dan Ever Ver.]



Ei! Kali ini aku mau ngepost soal album GOT7! Udah agak lama sih belinya, September tahun lalu. Album Flight Log : Arrival versi Never dan Ever. Set? Iya! Ini album sebenarnya punya adikku, dia ahgase dan biasnya Jackson Wang. Satu versinya aku yang beli buat kado ulang tahun dia, sedangkan yang versi satunya lagi dibeliin sama teman-temannya. Mantap kan? Haha. Tapi sebenarnya dia lebih pengennya dibeliin album 7 for 7 sih daripada 2 versi never ever.

Dia kurang beruntung, album baru rilisnya tanggal 10 Oktober haha.

Dilema fans yang dapat album cuma pas ulang tahun. *puk puk*

Ok, balik ke unboxing. Album ini adalah mini album ke-enam GOT7 dan seri ketiga dari album Flight Log. Rilisnya 13 Maret 2017. Albumnya ada 2 versi, Never dengan cover oranye dan Ever, covernya hijau tosca. Karena masih lanjutan flight log, maka temanya masih seputar penerbangan, mulai dari awan-awan, trus desain bagian belakang photocard dan postcard juga CD berhubungan dengan penerbangan di bandara. Padahal kalau di MV bukannya terbang mereka malah berenang ya? Hehehe. 

Albumnya tebal banget bro, itu aku selipin album Wanna One sebagai perbandingan.

Albumnya berat dan tebal. Keliatan kayak kotak kado kalau dilihat sekilas. Bahannya kokoh (dan karena isinya juga banyak) jadi kayak full gitu.



Yang pertama ada Ever. Seperti yang kusebutkan sebelumnya, warna covernya hijau tosca, rangka kotaknya warna hijau. Untuk album Ever ini, karena yang beliin teman-temannya adikku, jadi mereka belinya yang nggak dapat benefit first press sama poster. Tidak apa deh, yang penting dapat full set Jackson, kata adikku.



Ketika kotaknya dibuka, ada plastik transparan pembatasnya (clear file). Disatu sisi tulisannya Flight Log, satu sisinya lagi ada foto member warna biru transparan. Covernya tadi ternyata 3 buku yang berbeda ukuran, jadi covernya disusun dulu baru jadi gambar lengkap (photobook set). Ada juga kertas pengikatnya kayak kertas boarding yang panjang trus di lem ujungnya. Dua versi itu sama aja, tergantung pasangnya menghadap depan atau belakang.

Clear filenya random. Ini yang didapat dari Ever




Yang paling kecil bukunya itu lyric book. Ada fotonya tapi dikit. Oh ya, isi photobook ini random tiap versinya, jadi kalau pengen liat semua, ya harus beli dua-duanya. Kecuali tulisannya ya, sama aja hehe. Didalam lyric book ini ada lirik 8 lagu mini album Arrival, yaitu Never Ever, Shopping Mall, Paradise, Sign, Go Higher, Q, Don't care dan Out


Buku kedua yang ukuran sedang, hampir sama tebalnya dengan buku pertama. Kayak pre-photobook? Disini foto-foto membernya berdua semua.

JB dan Jinyoung!
Untuk photobooknya, ukurannya paling besar dan tebal. Disini ada foto member satu grup dan permember. Kertasnya tebal halus tapi bukan kertas licin. Kualitas fotonya bagus. Dibeberapa halaman ada ungkapan terima kasih member. Yang Jackson paling panjang.... dengan berbagai bahasa. Mantap bosqu

Biasnya adik.
Untuk pcnya, ada 3! Banyak banget... kapan Wanna One kayak gini ya, haha. Pelit banget setiap versi 1 aja pcnya. Tiap versi album sama pcnya, jadi artinya ada 7 macam pc per versi.


pc promise ver. dapat Jackson, pc making ver.nya bukan Jackson
pc selfie ver. Jackson
CDnya kayak radar gitu, warna hijau. Posisinya paling belakang, ada bantalannya juga jadi lebih aman lah ya. Susahnya kalau mau diputar, harus ngeluarin printilan yang lain, haha.


CD ver. Ever
Untuk postcard (atau event card ya? aku ga begitu paham, saking banyaknya). Depannya foto member berdua. Kayak foto-foto di photobook ukuran sedang. Belakangnya ada kayak tiket pesawat? Tapi isi sendiri hehe.



Lengkapnya jadi gini

Posternya sebenarnya dari versi Never, kalau yang Ever warnanya hijau. Gapapa deh disini ada, biar ga kosong latarnya

Lanjut ke versi Never ya, yang ini warnanya oranye (kesukaan aku, hehe). Nah kalau aku, belinya pengen yang set dong, harus ada bonus first pressnya juga. Akhirnya belilah ke haengboghan shop di shopee. Masih ada tuh stocknya kalau aku lihat di tokonya. Harganya kira-kira 250k buat sealed dan 275k buat unsealed (bisa pilih bias yang tersedia).

Untuk komposisinya sama, kecuali poster dan logbook. Foto-fotonya beda ya tiap photobook dan logbooknya, jadi kalau kalian ahgase, worth it lah koleksi kedua posternya.

Ini flight book, covernya beda dari pb set tadi
Nah kalau flight book itu ada foto-foto GOT7 lagi. Banyak banget yah photobooknya haha. Buku ini bisa dipake buat catatan/ditulis-tulis. TAPI SIAPA SIH YANG MAU CORET-CORET PB, HAHA

Clear file ver. Never


Untuk Pc dan event cardnya, karena beli sealed jadi ga bisa pilih member. Tapi untungnya dapat Jackson juga di event cardnya.
bagian belakang masing-masing cp, berurutan sesuai posisi diatas.
Lengkapnya kayak gini
Huft selesai juga, haha. Aku suka mini album yang isinya banyak kayak gini. Nggak ngecewain fans lah ya, soalnya udahlah diimpor dari korea selatan, harganya mahal, masa cuma dapat printilan yang dikit dan bahan yang jelek? Pengennya yang kualitas bagus kan? Hehe. Memuaskan banget unboxing album dan nulisinnya di blog. Sampai ketemu di unboxing selanjutnya!

5 comments

  1. masih mirip wanna one box nya. Tapi lebih gede dikit ternyata

    ReplyDelete
    Replies
    1. tebel un, kalau yg wanna one dikeluarin dari box isinya masih dikit, kalau yg ini banyak

      Delete
  2. Cinta banget yah, Sampe banyak koleksinya wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. mumpung dibeliin sama kakak dan temannya bang. Dijual lagi juga masih tinggi itu harganya haha

      Delete
  3. Terima kasih infonya,, manfaat banget..

    ReplyDelete

Bagaimana pendapat anda?

Penulis. Powered by Blogger.