Unboxing Album Jeong Sewoon Part.1 Ever [Glow ver.]


Album kedua yang kumiliki, adalah albumnya Jeong Sewoon part.1 Ever yang versi Glow. Sama seperti album To Be One Wanna One, kali ini juga dibeliin orang albumnya. Berdasarkan request sih, soalnya yang beliin bukan kpopers, hehe. Cuma karena aku sering ngoceh tentang imutnya Sewoon (yang kurangkum disini), jadi mereka akhirnya membelikan (yay!).

Kali ini albumnya juga pre-order, tapi ga dapat benefit apa-apa (makanya shopnya nggak ku rekomendasikan). Apalagi karena tubenya posternya nggak ditutup atas bawahnya, bikin aku panik aja pas kurirnya nganterin (hujan bro! takutnya masuk ke poster dan poster yang bahannya kertas ini langsung basah).

Alasan aku beli album Sewoon, selain karena memang suka dengan ketenangan, kepolosan dan kelucuannya, aku juga ngefans sama suara dan kharismanya. Lagunya ada 6, dengan lagu title 'Just U'. Lagu lainnya yaitu 'If You', 'Nevermind' (lagu yang pernah direkam Sewoon di channel youtubenya dan dia tampilkan saat audisi Produce101 company performance), 'Oh! My Angel' (feat Gwanghyun, teman satu perusahaannya Starship yang juga ikut acara survival Produce101), 'Miracle' dan 'Slower Than Ever'.


Baca juga lirik lagu 'Miracle' disini

Oke lanjut ke unboxingnya!

Mulai dari poster. Kalau ga salah posternya ada 2 versi. Versi yang ini so unch karena ekspresinya kayak baru bangun tidur terus ingat kalau hari ini hari Minggu, jadi senyum-senyum sendiri.

Bisa ya nyambung kesitu wkwk

Kemudian albumnya, bentuknya lebih lebar dan tipis daripada album TBO. Warnanya pink pucat gitu, lumayanlah cocok sama personality Sewoon yang samar dan misterius. Album ini dibukanya dari belakang, bentuknya kayak buka bungkus kado, hehe. FYI, bungkusnya ini cuma kertas glossy yang agak tebal. Namanya juga kertas jadi gampang robek dan rusak, so please be careful when you open your album gengs. Bentuk cover kayak gini juga yang bikin aku malas bongkar-bongkar albumnya, karena takut rusak. 


cover album. Ada gambar gitar yang digambar Sewoon
Nah pas buka covernya, isinya langsung keliatan kan ya. Aku buka satu-satu dari postcardnya. Masih dengan gaya malu-malu ala ponyo.


Kadang aku berpikir, kenapa ya mereka bikin postcard. Padahal cuma bakal dikoleksi nggak dikirim kemana-mana (namanya post card ya artinya kartu pos). Kalau untuk dikoleksi aku lebih suka PC.

Random 5 jenis per versi album. Aku dapat yang ada tulisan Jeong Sewoonnya. 
FYI, tanda tangan Sewoon sampai sekarang belum ganti, masih nulis Jeong Sewoon aja gitu pake hangul. Aku jadi berpikir bahwa tulisan dibawah fotonya itu adalah tanda tangan dia (mungkin memang iya).

Lyric book
Seperti biasa, kemudian ada lyric book. Bentuknya kayak photobook mini. Lumayanlah ada tambahan beberapa foto Sewoon (yang nggak nunduk)

photobook
Lalu ada photobook 80 halaman. Isinya semua Sewoon. Persatu lembar ada alfabet A-Z yang mewakili satu kata khas Sewoon. Misalnya P untuk Ponyo, D untuk Dream, G untuk Guitar gitu. Fotonya paling lucu yang bagian Ponyo dong. Beda versi alfabetnya sama, tapi beda foto. Kalau lihat video unboxing orang-orang, sebenarnya aku lebih suka foto-foto di versi satunya lagi sih~

CD Ponyoo'



Terakhir, ada CD Sewoon. Nah karena cover albumnya cuma kertas biasa ga pake busa atau tatakan khusus buat CD, ternyata khusus buat CDnya ada case plastik sendiri. Gambarnya sederhana gitu tapi unch -^- Aku suka CD-nya diginiin, soalnya jadi lebih praktis dibawa kemana-mana buat diputar, tanpa harus bawa albumnya kemana-mana.

Gimana, tertarik beli albumnya Ponyo eh Sewoon?


2 comments

  1. Temen aku juga pernah beli ginian, tapi malah diomelin seisi kelas :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. kenapa diomelin? apa dia beli pake uang kas kelas? XD

      Delete

Bagaimana pendapat anda?

Penulis. Powered by Blogger.