Pejuang Giveaway | Berburu Tiket Konser Wanna One Gratis


 
Halo!

Apa kabar wannable? Sudah dapat tiket buat konser belum? Tanggal 25 lalu luar biasa ya, aku juga ikut merasakan euforia 'perang tiket'. Nggak beli sih, cuma bantu Uni Tya (itsmutiara.com) dapetin tiket. Mungkin kpopers lain udah tau bagaimana sulitnya beli tiket acaranya idola. Semuanya berebut untuk mendapatkan tiket, dari yang ngefans berat sampai awam yang ikut-ikutan karena mau cari untung alias beli kemudian jual lebih mahal dengan kata-kata 'fee nge-booking' (padahal ya, kalau nggak ada orang yang cari untung lebih gini, tiketnya jadi lebih mudah didapat dan fans yang pengen beli kebagian semua). Mau gimana lagi, dimana ada gula, pasti ada semut...

Baca disini : Confirmed! Konser Pertama (dan mungkin terakhir) Wanna One di Indonesia

Tanggal 25 lalu, aku sudah stand-by didepan laptop sejak jam 12 siang. Eh tiba-tiba mama menelpon minta di jemput. Aduh, mana bisa ngasih alasan 'bantu temen beli tiket' ke mama, apalagi Abah sedang sholat Jumat. Ya sudah lah, kutitipkan saja webnya ke adikku dan temannya (kebetulan wannable juga) untuk bantu refresh dan klik. Simple kan, refresh dan klik.

Mendekati jam 2, aku masih jauh dari rumah. Menemani mama belanja. Jam 2.50, aku sudah dekat kerumah, tapi mama minta diantarkan dulu ke suatu tempat, sekalian isi bensin mobil dulu. Dan.. antrian bensin mengular, aku pasrahkan saja 'ticket war' ke adikku. Di line, multiple chat mulai heboh. Heboh karena sudah di refresh tapi nggak bisa di klik. Mana CAT 3 dan 4 itu ghaib, ga ada keterangan habis atau apapun, tetap ga bisa di pilih! Haha. Beberapa menit selanjutnya, heboh karena tiket untuk section CAT 2 (kalau nggak salah) dan VIP full booked!Nah lo, wannable segitu hebohnya?

Aku memantau sambil ngantri bbm, ahahaha 


Jam 3-an, kami dapat kabar baik dari Uni Tya, dia berhasil beli tiket. Aku lega, sekaligus berdebar. Apakah aku juga bisa dapat tiket?

Lha, kenapa kamu nggak beli tiket juga sama Uni Tya fir?

Nggak, haha. Kan tadi kubilang cuma membantu. Jujur, aku nggak berani minta uang beli tiket sama orangtuaku. Karena tahun ini, selain bayar uang kuliahku, Abah dan Mama harus membayar uang masuk kuliah dan SMA buat kedua adikku. Selain itu, nenekku Insya Allah pergi haji tahun ini, jadi pastilah tidak ada anggaran untukku bersenang-senang (dengan bias) meskipun tanggal konsernya dekat sekali dengan ulang tahunku. Wanna One datang tanggal 15 Juli, sementara aku ulang tahun tanggal 13 Juli (ini kode, ehem).

Selama ini aku memang menyisihkan uang jajan dan uang dari 'pekerjaan'ku. Tapi tidak terasa uangnya habis membeli album, yang dengan bangganya kutuangkan dalam tulisan di blog ini,uhuhuhu. Aku berpikiran, daripada membeli tiket yang cuma jadi kenangan sehari, lebih baik beli album yang bisa dipandangi berhari-hari. Tapi aku mulai goyah setelah ikut (memantau) perang tiket.

AKU JUGA PENGEN KETEMU DANIEL! T.T

Baca disini unboxing album-albumku
To Be One Sky ver 
To Be One Pink ver 
Nothing Without You Wanna ver
I Promise You Night ver

Kalau dihitung-hitung, (hitung-hitungannya termasuk menjual album yang saat ini kupunyai) aku masih punya uang untuk beli tiket kelas termurah. Tapi kemudian ada pertanyaan baru. Kamu kesana naik apa fir? Secara, Bengkulu Jakarta itu 861km. Dan meskipun kamu jago jalan jauh, masa mau pake cara The Long Walk-nya Stephen King? Haha. Sudah pasti ada anggaran transportasi yang nggak sedikit, ya kan? Jadi aku harus gimana? Beli tiket pesawat tapi ga nonton wanna one, atau beli tiket konser tapi nggak berangkat?

Lha sama aja gagal nonton, cik!

Akhirnya kuputuskan untuk ambil langkah 'giveaway'.
Sampai bikin poster promosi segala, haha

Terutama di twitter, keyword 'Giveaway tiket wannaone' selalu kupantau selama seminggu terakhir. Langkah ini kuambil karena aku merasa aku orangnya 'agak beruntung'. Meskipun, terakhir kali menang giveaway aku ditipu oleh penyelenggara giveaway (fandom sebelah), yang menghilang tanpa jejak setelah beberapa kali dm-an, tidak mengirim hadiah yang dijanjikan.

Yah, tidak menutup kemungkinan aku kena tipu lagi di kesempatan berikutnya, karena giveaway macam ini benar-benar mengandalkan ke'hoki'an seseorang. Meskipun menang, kalau ga dapat hadiahnya artinya kurang beruntung. Kalau menang, artinya memang takdirnya sudah begitu, haha.

Tapi satu hal yang pasti dari setiap giveaway. Kamu ga bakal hoki kalau ga usaha. Gimana mau menang kalau kamu ga ikut giveawaynya. Betul nggak? Gimana bisa dapat peluang, kalau kamu sama sekali ga narik kesempatan. Padahal beberapa giveaway itu gampang (rulesnya ya. Kalau menang kalah urusan belakangan), apalagi di twitter. Syaratnya kebanyakan retweet, follow, like, lalu tinggalkan. Tiba-tiba dapat DM pas subuh (cerita pas dapat hape gratis) hehe.

Jadi dipostingan ini, aku mau sharing ke kalian akun-akun yang kupantau dan sedang menyelenggarakan giveaway. Ya, meskipun dengan nge-share ini, sainganku bertambah, semoga giveawaynya jadi rame dan membuat para penyelenggaranya ikut senang, lalu nambahin hadiah, haha.

Sesama wannable harus baik, kan! Katanya satu fandom!

1. @lix_lee007

Akun ini sebenarnya udah terkenal banget dikalangan kpopers. Dialah oppa-yang sebenarnya harus dielu-elukan para kpopers. Dia si mr.backstage, seorang kpop investor/sponsor yang menjadikan harapan kalian (melihat bias) menjadi nyata. Aku kenal dengan akun ini baru sih sebenarnya, karena ya sebelumnya aku juga belum pernah punya pemikiran untuk nonton konser dan sebagainya. Twitternya ramai dengan para fans yang memanggilnya 'kokoh'. Orangnya ramah, pertanyaan fans dijawab, dan kadang membantu mengklarifikasi berita-berita tidak benar. Selain itu, dia juga sering memberi bocoran event, dan GIVEAWAY. Seminggu nongkrong di twitternya, aku menyaksikan sekitar 6 tiket event diberikan cuma-cuma pada fans yang beruntung.

image source : @lix_lee007


Ga rugi mengaktifkan notifikasi buat akun twitter oppa satu ini :D

Lanjut ke giveawaynya. Kokoh felix punya giveaway tiket wanna one buat acara di Singapura, Kuala Lumpur, dan Jakarta, jadi sebaiknya yang pengen ikutan giveawaynya, pantau akunnya, hehe. Karena aku cuma mengincar yang Jakarta dari akun ini, jadi aku share kesini ya yang #FinalgiveawayJKT

Tugasnya adalah mengcover fanchant salah satu MV Wanna One dan di posting ke youtube. Linknya di share ke twitter dengan hastag #FinalGiveawayJKT. Deadlinenya 1 Juli, hadiahnya 2 tiket VIP. Tanggal pengunguman belum diberitahu.
Untuk giveaway tiket di Malaysia dan Singapura, hadiahnya sudah include tiket PP Jakarta-SG/MY. Lumayan kan, hehe. Untuk ke Malaysia, syaratnya adalah membuat video perjalanan seorang wannable, untuk yang ke Singapura, bikin fanart video gitu. Setelah menyelesaikan video untuk Jakarta, aku akan syuting lagi buat video GA Malaysia. Wish me luck~

Kokoh juga bikin giveaway lewat akun instagramnya, judulnya GA Emoji. Jam 9 malam kemarin (06.06.18) si kokoh kirim ke instagramnya, lewat 20 menit komentar disana sudah melonjak jadi 20 menit! HAHA. Kekuatan wannable luar biasa...

Habis ngetik tulisan diatas, aku baru nyadar kalau aku salah bikin video fanchant. Tadi siang aku bikin video fanchant lagu Wanna Be o.o ga ada MVnya kan ya. Habisnya, lagu itu asyik fanchantnya, teriakannya banyak,apalagi yang versi konsernya. Ah, salah kan. Duuh.

-terpaksa syuting ulang, hiks :( untung deadlinenya masih lama

Video untuk #finalgiveawayjkt selesai! Yang mau nonton, bisa ke link ini ya

Wanna One 'I Promise You' Fanchant in Public Place (Bengkulu) #FinalGiveawayJKT

*aku nggak kuat nonton ulang. Cukup pas ngeditnya aja. XD

Oh ya, karena ada beberapa scene dibuang sayang, jadi aku bikin behind the scene juga! Bisa nonton di link ini.. 

UPDATE : kurang beruntung huhu. Di GA tanggal 11 dimana kokoh bagi-bagi 4 tiket lagi aku juga belum beruntung, soalnya aku lupa kasih tau kokoh kalau kemaren ikut final giveaway jkt sampai bikin BTS-nya, hehe. Mana yang komen lebih dari seribu orang dalam 10 menit, haha.

2. @WOGIVEAWAY2018


Akun ini adalah akun giveaway yang paling cepat nge-share pengunguman GA. Bahkan sebelum ticketing. Aku tahu dari akun salah satu olshop yang berkontribusi buat hadiah GA ini (@pandeepst). GA-nya sudah mulai sejak tanggal 16 Mei, dan deadlinenya tanggal 20 Juni. Pengungumannya tanggal 21 Juni. Masih cukup lama buat yang ingin ikut. Yang sudah punya tiket, dilarang ikut (plis deh ya, kasih kesempatan sama teman sefandom yang kurang beruntung). Persyaratannya adalah, harus memfollow 9 akun twitter dan 8 akun OA line. Aku sempat tanya, apa harus posting bukti persyaratan, mereka bilang nggak, cukup disimpan aja, nanti kalau menang baru ditagih. Tidak boleh memblokir OA-nya setelah GA selesai, karena nanti akan di blacklist.

Hadiahnya lumayan banyak : yang menarik perhatianku tentu saja tiket CAT2.


Oh iya, selain harus mengikuti akun-akun tadi, peserta diwajibkan memposting alasan mengapa harus menang giveaway. Aku ga mau kalah dong, langsung posting banyak-banyak.

Lihat lebih banyak alasan disini

UPDATE : Lagi-lagi belum beruntung. Dari hadiah utama maupun hadiah lainnya tidak ada yang nyangkut. Kalau kata penyelenggaranya sih, ada yang dipilih random dan ada yang memang dipilih langsung karena alasannya. Aku yang kepo, menelusuri bagian alasan (yang di foto) dan menemukan beberapa pemenang hadiah lainnya (photocard, merch) memberikan alasan yang singkat (1-2 tweet saja). Sementara pemenang utamanya dipilih karena membuat video berdurasi 19 detik mengenai giveaway ini. 

Speechless. Oh rupanya penyelenggara ambil yang paling berusaha. Ha-ha. 

Ye tau gitu tak dibikinin juga videonya mbak-e, wong dari ngincer giveaway ini aja udah 3 video kubikin, haha. Saking desprate-nya. Tapi ya sudahlah, kalau memang belum rezeki juga. 

 3. @Lipsteuc



Yang ini giveawaynya diselenggarakan akun pribadi. Cukup prestisius untuk akun individu menurutku. Dia (Cella) memposting giveawaynya dihari yang sama dengan giveaway sebelumnya. Hadiah yang dia tawarkan lumayan besar, 2 tiket buat dua pemenang dan 2 album buat 2 pemenang lainnya. Lumayan besar peluangnya. Deadlinenya tanggal 31 Mei (Sebelumnya tanggal 23, diperpanjang jadi tanggal 31). Twitnya tanggal 25 mengatakan bahwa GA-nya diumumkan 6 hari lagi, tanggal 31 juga? Aku tak begitu paham sih, pokoknya ikut, hehe.

Lihat selengkapnya disini


Oh iya, Cella ini ternyata 00' line. Lebih muda dari adikku loh ya :P

Persyaratannya yaitu: 1. follow   2. Promosikan GA ini ke mutuals alias tag 3 orang teman. 3. Pastiin selalu interaksi sama aku di DM / Mention ya jgn followan doang. 4. balas dibawah, kenapa pengen ikut GA ini.
Meskipun Cella bilang harus dm/mentionan, tapi dm/mentionku belum pernah dibalas. Mungkin dia sibuk, dan tidak menyangka ada banyak peminat giveawaynya jadi pesannya membludak, haha. Yah, kita tunggu saja pengungumannya. Tinggal 3 hari lho.

UPDATE : baru aja mutuals di twitter lapor kalau akun ini ga bisa dibuka. Ya setelah dicek benar firasatku kalau anak ini buat giveaway cuma untuk lucu-lucuan, nipu teman sefandom dengan iming-iming tiket konser. Jahat sekali. Sekarang akunnya sudah hilang dan tidak bisa dibuka. Yang sudah mengikuti akun ini, silahkan di unfollow saja, daripada bikin pusing.

Ga semua orang yang bikin giveaway itu baik. Bisa jadi dia oknum kejam yang tidak bertanggung jawab.


4. @terOng95


Kali ini, ada giveaway dari salah satu masternimnya Ong Seongwoo. Masternim Ong memposting GA-nya tanggal 23 Mei. Persyaratannya lumayan rumit, karena meminta video yang berisi perkenalan, alasan mengapa suka wanna-one dan impersonate member. Semua kebangsaan boleh ikut, boleh berbahasa korea/indonesia/inggris atau jerman. Durasi 3-5 menit. Masternim tidak menerima pertanyaan lewat DM, hanya dari mention. Mungkin karena sibuk, apalagi menurut update-an terbarunya, dia sedang di Korea.

Selengkapnya lihat disini
Karena deadlinenya cukup dekat, tanggal 31, aku sudah memvideokan diriku untuk dikirim ke masternim. Tapi aku kurang percaya diri dengan hasil videonya, karena adikku bilang "kakak impersonate-nya nggak ada yang mirip," hiks. Apalagi karena aku ga bisa memotong kegembiraanku membicarakan wanna one, bahasan divideonya jadi kemana-mana. Hiks. Padahal aku pengen banget menang giveaway ini, ketemu sama masternim (aku benar-benar salut sama mereka yang dengan segenap kemampuan dan usaha memburu foto-foto Wanna One untuk para fans yang cuma bisa diam dirumah :'), sudah dari awal produce aku penasaran kenapa banyak foto trainee ganteng-ganteng bertebara, rupanya karena ada masternim-masternim).

Studio dadakan buat rekaman video GA masternim @terOng95

UPDATE : aku nggak beruntung di GA ini, dua orang pemenangnya sudah diumumkan. Selamat buat para pemenang :D. Anyway, video yang kubuat sudah ku upload di youtube (dibuang sayang) hehe. Yang mau nonton, bisa cek di link dibawah ini ya.

Giveaway @terOng95 (Alasan Jadi Wannable dan Impersonate Member)

5. @wannaonesales


Giveaway ini terhitung masih baru, baru sehari diposting. Uni Tya yang beri tahu. Aku langsung ikut, apalagi karena syaratnya cukup simple. Penyelenggaranya adalah online shop, sekaligus merayakan ulang tahun Kim Jaehwan dan debut Jaehwan di unit Triple Position. Deadlinenya masih lama, tanggal 27 Juni, jadi pastikan kalian, para pemburu tiket gratis, buat ikut.


Yang menang lumayan lho, ada 5 orang. Tapi pemenang pertama lah yang mendapat tiket VIP (3.5 juta gils, harga tiketnya!). Ini alasan 'simple' yang kubuat untuk mengikuti GA ini:

Add caption
Kalau jawabnya panjang, rasanya pengen copas dari alasan di 2 GA sebelumnya. Tapi yah, karena penyelenggaranya minta yang simple, jadi aku jawab dengan satu paragraf aja.

UPDATE : Masih kurang beruntung. Yang ini aku juga ga tau penilaiannya dari mana. OTW unfriend olshop-olshopnya... wkwk

6. @cloudhoneywoon


Nah, yang ini penyelenggaranya mutuals (baru)ku. Namanya Firda (cie, mirip ya namanya, haha). Awalnya aku nemu twitnya karena mencari dengan kata kunci giveaway. Dia galau mau nge-giveawaykan tiketnya atau tidak. Beberapa hari kemudian, dia benar-benar jadi mengadakan giveaway! Tiket konser wanna one di... Kuala Lumpur. Haha. Awalnya aku ragu. Paspor aja belum punya, gimana tuh nanti, kalau misalnya hoki. Tapi karena kupikir Firda mutualsku, aku pengen ngeramein. Syaratnya lumayan susah sih, fanart atau magic dance. Aku dah lama nggak ngegambar dan ga bisa dance sebenarnya (coba dia bikin syarat nulis blog kan ya, kan aku udah maju pertama nih, haha).

Demi kesuksesan GA mutuals! (soalnya 5 akun sebelumnya belum ada yang follback aku sih)

Sudah mikirin konsep, eh ternyata syarat giveawaynya diubah. Dipermudah sih bahasanya, cuma karena aku udah kepikiran konsep dan lagu buat magic dance (aku rasa lebih mudah memperjuangkan dance daripada art, hehe ga ada modal buat bikin art, sedangkan dance bisa sekalian olahraga).

Selengkapnya disini
Ya, pokoknya dicoba dulu. Apalagi hadiah giveawaynya jadi paket lengkap konser Wanna One di Kuala Lumpur, plus penginapan dan transport! AAAAK, PENGEN!! Ayo fir, Jaehwan aja bisa nguasain lagu Nayana 3 hari (buktinya dia ga turun kelas habis evaluasi lagu nayana), masa ga bisa magic dance sih? Hehe.

UPDATE : Lagi-lagi kurang beruntung. Di hari terakhir, total video magic dance ada 6 dan fanart +20. Sebelum pengunguman, rupanya aku dan peserta lainnya di invite dalam grup line dan disana diumumkan 12 pemenang. Namaku tidak ada disana. Sedih, iya lah. Apalagi setelah ngepoin karya 12 orang yang diumumkan. Bukannya apa, aku pikir dengan menunjukkan usahaku belajar koreo Energetic selama lebih 3 hari di bulan Ramadhan, itu bisa jadi poin plus bagiku dihadapan penyelenggara GA. Rupanya aku salah kira, yang diinginkan bukannya magic dance tapi freestyle XD. 2 video magic dance yang maju ke 12 besar, keduanya freestyle. Diutamakan yang membuat gerakan dance sendiri. Duh, haha. Aku salah kira~ Tau begitu kan nggak usah repot-repot belajar dance uhu :P

Kesel, yes. Tapi ya biarin aja lah belum rezeki.

Tapi endingnya, yang menang fanart lucu wanna one dengan kostum makanan seperti di video bonus lagu I Promise You. Yah memang yang ini paling lucu sih menurutku, dan cocok buat jadi freebies seperti yang diinginkan penyelenggara.

Oh iya yang mau kepo videoku, bisa liat disini ya :

Magic Dance Fromis 'To Heart'/Wanna One 'Energetic'

Aku juga bikin behind the scene-nya, bisa lihat disini : BTS Magic Dance

7. Xolovelybaejin

Update lagi yak! Kali ini dari akun individu lagi, fan Baejin. Hadiahnya tiket CAT2 center. Ceritanya, kakak ini beli 3 tiket untuk dia dan temannya, tapi karena salah satu dari mereka tidak bisa datang, jadi tiketnya di giveaway-in. Syaratnya cukup mudah:

Selengkapnya liat disini, tanya-tanya juga bisa, kakaknya balas dm kok :)
Terus, mumpung GA-nya baru mulai dan aku ga mau kecolongan lagi kayak GA akun nomor 3 (karena akunnya individu dan baru), jadi aku tanya kakaknya XD Sebenarnya takut kakak yang ngadain GA-nya tersinggung gitu, karena seperti yang kubilang sebelumnya, GA itu sifatnya nomor 1 itu luck. Jadi kutanya lah bukti tiketnya, dan kakaknya balas dengan screenshoot tiket. Ternyata legit, aku jadi lega ^.^ Yang mau tiket CAT 2 center, langsung join aja ya!


Ada beberapa lagi nih yang bikin giveaway. Updated 23 Juni 2018 setelah beberapa GA sebelumnya gatot, haha.

Beberapa GA sengaja nggak ku update dulu disini. Bukannya gimana, dari 9 GA udah ketahuan satu nipu. Aku ga mau nambah dosa dengan membantu promosiin penipu wkwk. Entah kenapa akun yang followers dan twitnya dikit tapi mengiming-imingi banyak hadiah (satu tiket aja kan harganya 1,1-3,5jt), mengingatkanku dengan GA dari @lipsteuc XD. Ada yang lagi kupantau juga nih, bantu ingatkan ya, kalau akun GA-nya kabur!

UPDATE : Kurang beruntung hehe

8. Samsung Galaxy J di blibli.com

Ada-ada aja emang cara mancing wannable. Kali ini dari samsung. Peminat GA ini silahkan menuju laman Samsung langsung untuk mendapatkan info lebih lengkap, karena aku ga mungkin ikut giveaway ini XD

Laman samsung klik disini

Karena yang bisa ikut giveaway ini adalah orang-orang yang membeli handphone samsung Galaxy J6/Galaxy J4 periode 18 Juni-6 Juli. Lha diriku yang handphonenya Xiaomi, gratisan lagi (baca disini ; menang giveaway @sobat_hape) darimana punya uang beli handphone baru seharga 3 juta. Kalau punya duit sebanyak itu, ku harusnya tidak ikut giveaway dan buat postingan ini haha.

Anyway, kalau kalian memang lagi cari hape dan mau coba luck, dicoba aja kesempatan ini :)

Aku sudah hampir kehilangan arah lagi ni, banyak banget yang bikin giveaway! Haha

Ini aku kasih list nama dan linknya aja ya, soalnya udah capek ikut giveaway. Kebanyakan GA yang dari penyelenggara yang besar sudah kuikuti, jadi sudah malas ikut yang kecil-kecil. Kesempatan udah makin kecil sekarang. Tua-muda, double account semua sudah gerak soalnya.

9. Tribe
10. Kapanlagi.com
11. Ketemuoppa

Selain ini kebanyakan dari olshop-olshop.  

Hm, segitu dulu buat info giveaway tiket gratis konser Wanna One di Jakartanya. Bisa dilihat di twitter semua sih. Kalau ada yang salah mohon dikoreksi, terus kalau ada yang baru lagi, kasih tau aku! Supaya bisa di update, dan aku bisa ikut! Tips ikut giveaway ya, perbanyak peluang dengan lebih banyak ikut giveaway! Soal menang kalah urusan nanti. Semangat! 
kapan ya, senter ini berubah jadi nable bong?




FINAL UPDATE : Semua GA-nya belum ada yang tembus. Yah terpaksa merelakan kesempatan bertemu Wanna One terakhir kali sebelum mereka disband. Tidak apalah. Salahku juga lebih mementingkan beli album daripada nabung buat tiket, padahal di awal 2018 lalu alhamdulillah ada uang buat beli tiket haha. Tapi setiap halangan pasti ada maknanya. Akhir Juni lalu mamaku operasi, sampai sekarang belum pulih untuk beraktivitas sehari-hari, jika mau pergi konser sekarang juga pasti aku sudah harus siap-siap. Kemudian beberapa hari ini juga aku kurang sehat, jadi yah, memang belum rezeki haha.

But, tanggal 15 Juli nanti dua orang temanku pergi nonton ke ICE, jadi lumayan bisa nitip freebies dan liat foto dari mereka. Juga nanti tanggal 15 mudah-mudahan banyak masternim yang lolos bawa kamera/foto-foto previewlah pokoknya, jadi aku bisa liat juga kalau Wanna One datang gitu kan hehe.

Terus buat yang ga dapat tiket dan yang ga bisa nonton, aku punya tips nih. Buka channel youtube SoumayaJP, disana banyak lagu-lagu wanna one yang udah diconvert jadi 8D (jangan lupa dengarnya pake headset/headphone) yang memiliki sensasi seperti sedang dengar konser langsung. Lumayan deh pokoknya, kalau pejamin mata bakal terasa seperti Kang Daniel lagi nyanyi sambil lari-lari deh! Haha.

Well, dengan ini aku akan menutup postingan dengan rekor terpanjang dan terlama ku sunting. Semoga yang mampir ke postingan ini sudah berhasil dapat tiket! Hehe. Kalaupun belum, jangan bersedih. Mungkin belum saatnya. Bisa jadi 10 tahun lagi ketika kamu sudah sukses dan sedang plesiran ke Korea Selatan, bisa ketemu sama Ong/Jihoon di jalan/tempat makan, terus bisa minta selfie bareng, hehe.

Terima kasih, sampai jumpa!

7 comments

  1. Semangat!!! Semoga berjodoh firaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih un! Pokoknya ikut aja semuanya dulu! Semoga beneran jadi nonton bareng un! Aku akan berjuang dengan gigih!

      Delete
  2. Mantep giveaway nya tuh..
    bagi-bagi donk..

    ReplyDelete
  3. Terimakasih kak Firda! Semoga kita sama² lucky ya! Thankyou banget udh mau sharing acc yg buat giveaway!

    ReplyDelete
  4. Sama-sama. Panggil Fira aja ya, kalau Firda itu nama penyelenggara giveaway no.6

    ReplyDelete
  5. wah thankyou info nya, btw follback aku ya fira @oppasfangirl00

    ReplyDelete

Hi! Terima kasih sudah membaca postinganku dan sampai ke kolom komentar ini! Aku suuuuuukkaaaaaaa banget kalau ada yang berkomentar. Apa saja. Bilang "Fira Keren" amat disarankan XD karena akan membuatku tersenyum seharian!

Jk. Drop any comment you want :)

Penulis. Powered by Blogger.