Unboxing Album 1x1=1 To Be One [Pink Ver.] | Jaehwan Set


Halo!

Hari ini aku mau nulis tentang album Wanna One lagi nih, hehe. Mini album pertama, To Be One. Kali ini versi Pink, dan karena minggu ini aku berhasil membuat album To Be One ku kemarin jadi Jisung set, kupikir hal ini asik juga kalau kutulis di blog :D

SKY VER.

Sebelumnya, cerita dulu tentang versi Sky yah. Jadi seperti yang sudah kutulis di Unboxing album 1x1=1 To Be One, aku dapat photocard Jisung dan cover+sleeve Guanlin. Ini adalah salah satu kekurangan beli album sealed, "printilan" yang datang kadang tidak sesuai harapan. Yah bukannya ga suka sama Guanlin (wannable mana sih yang ga suka Guanlin, ganteng tinggi pintar ngerap attitudenya bagus bahasa inggrisnya bagus, kekeke) tapi pengennya dapat 5 biasku dari zaman produce.


Dan sebenarnya dari album itu nyampe aku ga mempermasalahkan merch random, tapi habis liat Uni Tya berhasil ngumpulin Minhyunnya, aku jadi pengen nukar (istilah diantara kpoper itu trade) CCS Guanlin dengan CCS Jisung, yah sekalian Jisung aja karena udah dapat photocardnya kan. Setelah di promosiin Uni Tya di twitternya, aku langsung dapat dm beberapa orang yang mau trade wkwk XD. Jadilah aku trade sama @laiguanbreeze, yang kemudian berjalan mulus dan ku akhirnya bisa ngelengkapin Jisung set buat album To Be One, yayy!

Sebelumnya aku juga sudah pernah trading sih, buat album NWY dan dapat Woojin set (banyak ya biasku hehe). Tapi tradenya COD dengan sahabat sendiri, jadi ga pake ongkir jadi ga deg-degan ngirimnya. Yang mau liat album NWY, cus ke sini ya : Unboxing album 1-1=0 Nothing Without You

Nanti, setelah lebaran mungkin aku mau coba trading lagi deh buat bikin album I Promise You yang Night ver. jadi Ong set hehe :D. Yang mau liat penawaran tradingnya silahkan ke tulisan sebelumnya ya.

Fotonya udah di cover ya, ini aku fotoin bagian belakang photocovernya.

Tulisan tangan Jisung dan tanda tangannya hehe

PINK VER.

Sebenarnya, aku sudah berhasil meneguhkan hati bahwa satu versi tiap comeback itu sudah cukup. Tapi karena dengar album To Be One versi Pink sudah menipis stoknya di Korea, akhirnya aku tergoda juga buat beli album lagi, haha. Mana nih Fira yang pede kalau nanti 2019 fans musiman pada jual album murah? wkwk \\>.<// Kemudian pas window shopping di shopee nemu nih, ada Pink ver yang Jaehwan set. Liat harganya juga nggak beda jauh dengan harga normal (apalagi di shopee gratis ongkir kan ya). Akhirnya ku luluh, dan memang lagi ada rezeki jadi deh beli.

Mumpung ada yang jual set-nya kan, jadi ga susah-susah trading lagi. Apalagi setelah liat album IPU lalu, pesan Jaehwan set yang datang malah Ong-Minhyun-Jisung wkwk, meleset!!

Album Jaehwan set + poster. Albumnya juga masih bagus dan CD belum pernah diputar, poster juga masih bagus, jadi aku merasa lumayan worth it deh.

Photocard Jjaeni!
Ini belakang photocovernya, ada tanda tangan dan pesan dari Jaehwan buat wannable

Buat photocard group dan photocard group, menurutku lebih cantik daripada sky. ver. Habisnya pakaiannya cerah dan fotonya outdoor.


Flip booknya juga lucu, bukan maju-mundur aja kayak di sky.ver, tapi juga sampai main ombak, dan ekspresinya lebih ceria.


Ini rangka album dan CD di dasar album ketika merch lainnya dikeluarkan. Cantik ya pink. Oh iya, seperti versi sky, versi ini juga ga bisa menutup otomatis rangkanya, harus pake sleeve dulu supaya nutup. 

Kalau kekumpul bias rasanya hati jadi senang, ngasih liat ke sesama wannable juga jadi seru. Nanti sih, Jaehwan setku mau difoto bareng sama Minhyun set punya Uni Tya, hehe. Saranghae team~

Wanna One konser di Indonesia? 
Baca juga Boomerang MV Review disini!
Arti lirik lagu I Promise You? Klik disini

No comments

Bagaimana pendapat anda?

Penulis. Powered by Blogger.