Kredit Barang Impian tanpa Kartu Kredit | AkuLaku Promo Fantastis 1000 Dapat Semua

Halo! 
Awal tahun 2018 lalu, aku mencanangkan impian 'mengembangkan blog baru' dan 'menjadi blogger sukses' sebagai resolusi yang harus kucapai pada tahun ini. Ya, aku ingin mengembangkan blog dari awal lagi, setelah sebelumnya terjadi sesuatu pada blog lamaku. Mulai dari 0, dengan tujuan yang lebih dari 'ngeblog untuk curhat'.

Sudah 8 bulan di 2018 terlewati, aku merasa resolusiku yang satu ini perlahan terwujud. Yah, memang aku tidak memasang target, tapi sampai pada titik ini, pengunjung blog sudah stabil. Tidak banyak tapi pasti ada yang mampir. Page view-nya sudah mencapai 70 ribu, angka yang bahkan belum kucapai pada 3 tahun ngeblog dengan platform lama. Kemudian tahun ini untuk pertama kalinya aku mendapatkan piala dari postingan blog-ku dari salah satu event lomba ngeblog (Festival Bumi Rafflesia). Alhamdulillah. Kerja keras tidak sia-sia. 

Sampai akhir tahun tetap semangat! 

Oh iya, dari pengalaman mengikuti event lomba blog lalu, aku terpikir untuk membeli beberapa perlengkapan. Ibaratnya, untuk perang di zaman sekarang, tidak mungkin hanya bawa bambu runcing. Untuk ikut live event/lomba blog, tidak mungkin hanya bawa kertas dan pena, benar kan? Sampai saat ini, aku hanya ditemani laptop toshiba tua dan handphone xiaomi 5A yang kudapatkan dari salah satu giveaway. 

Sering, aku mendapatkan kesulitan dengan membawa dua benda ini saja. Misalnya, laptopku suka hang dan tidak mau tersambung dengan wifi tempat acara. Atau ketika peserta dipersilahkan mengambil foto/video, aku tidak punya tongsis atau tripod yang bisa membantuku untuk mengambil gambar yang keren. 
Atau, ketika aku mencari bahan blog, dan pada saat itu aku sedang tidak membawa laptop dan keadaan tersebut memaksaku untuk mengetik di handphone. Duh, merepotkan sekali mengetik dengan jari-jariku yang besar begini. Typo sering terjadi.. malu banget kan, kalau ngetik banyak typo-nya.

Nah, suatu hari aku nemu nih perangkat penunjang yang bisa bantu kegiatan ngeblog-ku..

TARAAAA~

Simple, tapi kece abis kan ya. Bisa ngetik dari mana-mana pake handphone tinggal bawa set ini aja lebih ringan dan lebih mobile. Keren nih buat ngetik dimana-mana, ehehe. 

Sayang harganya agak mahal ya... 
Buat kantong blogger amatiran gini.. kayaknya sampai 2019 juga nggak kebeli. 

Tapi tenang! Zaman sekarang apa sih yang susah. Ada aplikasi baru nih, namanya AKULAKU. Aplikasi ini juga menyediakan fasilitas kredit online yang memberi kemudahan dalam pembayaran ketika kamu berbelanja online.

Aplikasi AKULAKU adalah aplikasi mobile pencarian toko dan barang yang dijual oleh penjual terdaftar (marketplace), yang memberikan layanan fasilitas tertentu bagi penjual terdaftar untuk menawarkan fitur pembayaran kredit tanpa kartu kredit melalui pembiayaan multiguna untuk pembelian barang yang dijual oleh penjual melalui aplikasi AKULAKU.  
Nah tu, mantap banget kan. Aplikasinya ada di playstore. Setelah login, ada halaman kode referall yang bisa diisi kode dari teman untuk mendapatkan kupon potongan senilai Rp 100.000! Lumayan banget kan, buat beli produk apa aja di semua kategori tanpa minimum pembelian.
Kalau mau pake kode-ku, ini yah hehe "CY4ZHD"
Anyway, aplikasi AkuLaku ini sebenarnya aplikasi untuk pengajuan kredit dan belanjanya produk dari beberapa marketplace partner. Tapi tenang aja, kamu tetap bisa cari-cari barang yang mau kamu beli di aplikasinya kok, tinggal buka nanti ada keterangannya dari marketplace mana. 
 
Halaman utama Akulaku :D
Barang-barang yang ditawarkan bervariasi dari elektronik, makanan dan minuman, pulsa, perlengkapan rumah, kosmetik, sampai tiket nonton Asian Games juga ada. Untuk ke pembayaran malah lebih lengkap lagi. 
Langsung aja kan aku cari barangnya, ada dong. Pas mau checkout, nanti muncul opsi pembayarannya. Untuk yang tanpa kredit, bisa langsung bayar saja dalam tempo 23 jam. Untuk yang mau di kredit, ada metode pembayaran yang bisa dipilih, misalnya mau di bayar tiap 3 bulan, atau 6 bulan.. pokoknya kelipatan 3 bulan. Jika memilih untuk kredit, maka akan diarahkan ke pengajuan kredit dimana harus mengisi data lengkap termasuk pekerjaan dan nomor darurat. Setelah disetujui (tunggu 2x24 jam) baru deh bayar DP dan voila.. beres :D Barang akan dikirimkan merchant dan kita akan membayar kekurangannya lewat AkuLaku. 

Oh iya, jangan lupa membaca syarat dan ketentuannya dulu sebelum mengajukan kredit ya. Apalagi buat kalian yang baru pertama kali, jangan sampai dianggap remeh pembayaran dibelakang. Ada ketentuan program cicilan yang harus ditaati kedua pihak supaya transaksi berjalan dengan lancar dan tidak ada yang dirugikan.
Budayakan membaca... atau bisa juga tanya ke CS akulaku jika masih belum paham!

Promo AKULAKU Rp1.000,- Dapat SEMUA?

Pas aku browsing lagi, ada yang lebih keren lagi nih gengs:
Promo spektakuler 'Rp 1.000 Dapat Semua' memungkinkan pengguna Akulaku melakukan pembelian dengan down payment (DP) senilai yang sangat rendah, kredit Rp 1.000 dan harga barang Rp 1.000 yang berlaku pada 1-11 September 2018 di aplikasi Akulaku.
Jangan sampai ketinggalan promo ini yah, adanya di HARPITNAS 2018!

HARPITNAS 2018 


Bukan 'Hari kejepit nasional' yang suka diartikan sebagai hari kerja diantara tanggal merah. Tapi Hari Kredit Nasional. Rangkaian acaranya sudah dimulai dari tanggal 22 Agustus (hari ini!) di Gandaria City Mall. Acaranya dimeriahkan oleh banyak performance, DJ, band, seru deh.  
Rangkaian festival HARPITNAS ddari Akulaku ini akan rutin menyapa setiap tahunnya. Duh, yang belum bisa datang di HARPITNAS tahun ini, masih bisa datang tahun depan. Pastinya bakal ada  tema dan promo yang lebih spektakuler dong ya, hehe. 

FINAL WORDS

Aplikasi ini membantu banget buat kredit barang, apalagi yang belum punya kartu kredit (tau sendiri pengajuan kartu kredit ke Bank itu ribet..) tapi bisa bayar sebelum jatuh tempo. Ada keinginan ada jalan. Yang penting taati syarat dan ketentuan yang berlaku yah. Pintar memilih kredit yang sesuai kemampuan. Selamat berbelanja!

28 comments

  1. Jadi pengen beli perangkat penunjang yang sama dah.. di akulaku masih ada gak ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak variannya kak, berkerjasama juga sama marketplace lain. Jadi kalau misalnya di marketplace lain ada, di akulaku juga pasti ada

      Delete
  2. Mantap jiwaa tuh mbakk,
    beneran 1000 bisa utk pembelian barang apapun hnya di AkuLaku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan kelewatan promonya kak, ada batas waktunya..

      Delete
  3. Itu keyboardnya harus pesan online atau sudah tersedia offline di Bengkulu apa nggak yah...jd pengen beli

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin di offline ada bang, tapi lebih mudah belanja online kan :D

      Delete
  4. Godaan banget
    Ditawarin kredit bro, harus koordinasi dulu dg bos

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha sekarang udah ada bos ya mbak. Betul itu harus didiskusikan dulu sebelum membeli

      Delete
  5. Replies
    1. Tinggal download aja mbak, di playstore ada

      Delete
  6. Lagi hits banget nih belanja online di akulaku

    ReplyDelete
  7. Naksir fira sma mobile phone cell itu. Bagus yaaah. Dulu punya buat tab.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, buat hape sekarang juga tersedia, jadi nggak takut typo lagi kalau ngetik panjang-panjang

      Delete
  8. Aku nungguin Harpitnas, pengen nyoba gimana sistemnya hehe

    ReplyDelete
  9. Ntap banget ya dek kalo bisa kredit tanpa kartu kredit. Karena kadang tuh yg bikin males kalo kudu ngurus bikin kartu kredit. Syaratnya riweuh euy & ada minimal income juga huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar mbak, ini udah salah satu nilai plus akulaku banget

      Delete
  10. Keren ... Udah pada pake akulaku semua , perlu download ni buat ikutan belanja di akulaku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayok garcep mbak, jangan ketinggalan promo Harpitnas

      Delete
  11. Wah.. sekarang belanja makin praktis aja ya. Tinggal geser2 jempol semuanya dapet... mantappp

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memanfaatkan kemajuan teknologi dong kak, hehe

      Delete
  12. Belum kebeli tab, keyboard sama covernya dulu juga asik

    ReplyDelete
  13. Semoga cita-cita menjadi blogger sukses terwujud ya dan menjadi lebih baik ke depannya. Semangat. Jangan lupa tetap belajar untuk meningkatkan skill dan pengetahuan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih banyak mbak Monica. Mohon bimbingannya hehe

      Delete
  14. Widih,,, ada bonus food voucher ga. keren, ada bonus pemotongan angsuran dengan skema lain gak ya,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ada banyak bonus vouchernya bang. Kalau skema lain mungkin lebih jelasnya bisa liat sendiri di app-nya. Cs-nya juga gampang dihubungi untuk konsultasi sebelum melakukan pembelian

      Delete
  15. Uwaaaa modalnya cuma seribu ya?
    Gilak. Gak boleh dilewatin nih

    ReplyDelete

Bagaimana pendapat anda?

Penulis. Powered by Blogger.