Unboxing 11th Mini Album BTOB : This Is Us Feel Ver.

Unboxing 11th Mini Album BTOB : This Is Us Feel Ver.

Halo!

Nulis postingan ini seperti throwback ke Februari lalu, pas bikin postingan tentang album BTOB Brother Act, haha. Karena terulang lagi beli album preloved underprice dari sesama melody Indonesia. Kali ini, aku beli album terbarunya BTOB yang dirilis Juni 2018 lalu. Sebenarnya, kalau nggak beli tiket konser (yang akhirnya ga terpakai) sebenarnya aku bisa beli albumnya langsung bulan Juni. Tapi yah, karena berharap bisa nonton konser, akhirnya urung beli albumnya.

Harga asli album ini sebenarnya 285 ribu. Di beberapa olshop malah menjual lebih mahal. Aku sudah pantau beberapa forum jual beli dan e-commerce, dan jarang ada yang jual. Eh mungkin rezeki ku kali ya, September ini kutemukan akun asdfghjihoon (wkwk nama akunnya XD) di shopee yang menjual album fullset dengan harga 195 ribu. Gila murah bangeeeet.



Unsealed emang, jadi aku bisa tau bonusnya dapat siapa. Yang penting ada Changsubnya! Hehe. Itu poin paling utama. Kalau buat pc, terserah siapa saja, soalnya aku sudah beli terpisah PC Changsub dari seseorang di twitter.

Oleh yumna, pemilik lapak asdfghjihoon, aku juga dijanjikan freebies. Ditanyain pula siapa biasku XD thanks banget Yumna, postingan ini kudedikasikan buatmu.
<3 br="">
<3 br="">Thanks to shopee juga, pengirimannya cepat banget. Padahal ekspektasiku minggu depan kan ya, biar pas diantar nggak ketahuan orang rumah belanja album korea lagi hehehe. Ternyata nyampenya hari Sabtu, dan diambil bapakku XD untung nggak ditanyain apa-apa (mungkin dah tau..)

Unboxing 11th Mini Album BTOB : This Is Us Feel Ver.
Poster Feel ver
Yumna ngejelasin kalau dari album ini ada cacat di posternya. Ada bekas lem gitu. Apa karena sudah ditempel atau nggak, aku nggak tahu. Yang jelas posternya masih mulus depannya, dan nggak kelipet-lipet. Cacatnya juga nggak berarti menurutku, karena nanti juga kutempel di dinding kamar haha.

Unboxing 11th Mini Album BTOB : This Is Us Feel Ver.
Album BTOB Feel ver.
Lanjut ke album..

Sebenarnya aku pengen beli yang See version. Kalau di Brother Act cuma satu versi, di mini album ini versinya ada dua. Yang See warnanya lebih cerah dan photoshootnya di pantai. Pengen sih yang See, tapi adanya yang Feel.. nggak apalah. Kalau Feel ver. ini bawaannya lebih maskulin dan sexy? Ahaha XD Habisnya di behind videonya kaosnya pake disemprot-semprot sama air gitu supaya ada efek keringatannya XD Astaga.. wkwk. Milih versi gini sama kayak album I Promise You, yang akhirnya kupilih Night karena tergoda dengan jas hitam dan.. ah pokoknya liat ke postingan unboxingnya deh XD

Baca disini : Unboxing Album I Promise You

Unboxing 11th Mini Album BTOB : This Is Us Feel Ver.
CD Platenya artsy sekaliii
CD plate yang Feel lebih close up fotonya daripada yang See version. Juga itu posisinya dibagi vokal dan rap line.Oh iya, albumnya nggak nyatu cover dan photobooknya kayak Brother Act, tapi terpisah-pisah gitu kayak album Wanna One yang undevided (belum beli, soalnya langsung nyerah liat 6 versi wkwk. Nanti aja cari yang jual preloved! wkwk)

Unboxing 11th Mini Album BTOB : This Is Us Feel Ver.
Changsubbieee! Liat kesinii! *malah Peniel yang nengok, hahaha
Sesuai deskripsi Yumna, postcard yang ada di dia itu Peniel dan Changsub. Di 1 album ada 3 postcard, random dari 32 tipe. Sepertinya satu member ada 4 pose kali ya? Terus 4 sisanya foto grup. Nggak apalah bukan Changsub semua, yang penting salah satunya Changsub hehe.

Unboxing 11th Mini Album BTOB : This Is Us Feel Ver.
Postcard group ver
Nah, sebenarnya Yumna cuma jual 2 postcard tadi doang, tapi ternyata pas aku tanya dan tawar, akhirnya dia kasih juga XD agak nggak enak hati karena ngambil banyak, kukira bakal dinaikin harganya, ternyata dilepas juga. Maaf ya Yumna~ semoga pas kamu beli lagi dapat biasmu yahh

Unboxing 11th Mini Album BTOB : This Is Us Feel Ver.
Photobook BTOB Feel ver
Photobooknya hard cover kayak buku diary. 84 halaman doang tapi agak tebal karena kertasnya bukan kertas buku biasa lah ya, kertas foto. Enak banget bukanya, ga susah dibuka dan ga ada member yang kepotong mukanya karena ada di pertengahan halaman wkwk.

Puas sekali bacanya lihat fotonya.

Lyric ada dibagian belakang. Aku perhatikan memang anak-anak BTOB kontribusi ke lagu-lagu dalam tracklist. Nama ilhoon dimana-mana wkwk. Rap line kelihatannya berperan banyak di produksi lagu, meskipun di lagu title nama Hyunsik diagungkan jadi pembuat lagu, hehe.

Unboxing 11th Mini Album BTOB : This Is Us Feel Ver.
Photobook!
Satu member dapat masing-masing 6 halaman kayaknya. 4 pose. Dan yang paling stand out tentu Lee Minhyuk. Bodynya kalau di close up bikin gerah hmmmm XD Padahal mukanya manis, tapi badannya gilaaak

Efek keringatnya paling jelas di foto Minhyuk.
Sayangnya mereka foto cuma di satu lokasi doang, jadi agak bosan liat set dibelakangnya. Sampai habis itu-itu aja latar dan bajunya. See version juga sama tu, pake baju putih doang. Pengennya kan kayak di Brother Act, paling nggak ada dua set baju dan latar gitukan... Jadi iri sama albumnya GOT7 wkwk.

Kemudian PC! Bisa nebak nggak dari tanda tangannya ini punya siapa?

Unboxing 11th Mini Album BTOB : This Is Us Feel Ver.
Tandatangan siapakah?

Yup! Ini Ilhoon!
Unboxing 11th Mini Album BTOB : This Is Us Feel Ver.
6TH OLDEST! Ilhoon!
Tengil amat pose dan ekspresinya wkwk. Boleh ya fotonya sambil jongkok gitu? Wkwkwkwk. Ah dasar si abang mah. Orang pada selca dia malah jongkok XD

Unboxing 11th Mini Album BTOB : This Is Us Feel Ver.

Bookmarknya Abang Minhyuk yang tahun depan bakal masuk wamil :( Pas banget yah, beli album Brother Act dapatnya bang Eka (dan kupajang di kamar wkwk, padahal biasku nggak ada fotonya haha) terus ditinggal wamil sama Bang Eka. Sekarang dapat Minhyuk haha. Ilhoon masih lama kayaknya wamil, dia baru 26 tahun, masih 2 tahun lagi kali ya. Oh iya, selamat Ilhoon jadi DJ radio 'Idol Radio'. Awas yah nanti tiba-tiba baper terus ngelamar anak orang kayak di MV 'It's Ok' wkwk.

Boleh kok nikah, tapi tunggu Hyung line kelar wamil yah biar bisa foto bareng BTOB dan ipar haha.

Walah jadi OOT. Sejujurnya aku salah satu fans yang mendukung oppa-oppa di BTOB nikah sih, jadi pas Changsub di rumorkan dating aku biasa aja malah senang XD tapi pas Sungjae dirumorkan dating... ikut ngetawain ceweknya aja deh kasian ditolak Sungjae mentah-mentah.

Event ticket
Yang terakhir ini event ticket. Aku kurang paham buat apa. Tapi karena fotonya bagus dan dapat foto yang See version, jadinya kupajang aja di kamar, barengan sama foto bang Eka XD Semoga terus bersahabat yah kalian ber-7.

Ditunggu comeback selanjutnya~ Atau unit deh, kalau memang belum bisa rilis album full member :D

Terakhir, aku dikasih freebies dari Yumna. Karena kujawab biasku Changsub, jadinya dikasih 1 pc changsub dan 1 bookmark changsub XD Sukaaaa sekali. Bang Minhyuk juga tampan (as always sih bang Huta). Ada sticker juga, tapi langsung kupake di laptop dan hape haha. Aku suka banget stickernya, selama ini di cover laptop cuma ada sticker wanna one kan, nah sekarang jadi nambah BTOB juga XD.

Freebies dari Yumna
Thanks a lot Yumna~ Senang ketemu dengan lapakmu. Albumnya bakal kujaga baik-baik.

5 comments

  1. Lucky banget, belinya cuma 195k Kalau dijual lagi bisa 250k tuh

    ReplyDelete
  2. Yeaaay! Ikut ngerasa excited baca postingan ini. Seneng ya dek, dapat harga lebih miring dibanding biasanya. ^^

    ReplyDelete
  3. Uyay! Selamat ya adek. Pasti seneng banget deh dapetin barang yang kita idam-idamkan, dengan harga miring pulak :)

    ReplyDelete
  4. Memang benar-benar pecinta kore nih kak fira :D

    ReplyDelete
  5. ceilee,,, k-pop. hahahahaha. Kalo saya juga pernah dengar lagu-lagunya BTOB, bagus-bagus koq, terakhir saya denger lagu WOW. BTOB juga dikenal idols yang lucu dan aksi karpet merahnya heboh :D

    ReplyDelete

Bagaimana pendapat anda?

Penulis. Powered by Blogger.