Dance Girl Group yang Paling Melelahkan | MV Reaction Celeb Five 'Shutter'





Girl Group di Korea Selatan itu nggak melulu cantik bagai peri dan langsing seperti model. Setidaknya tidak pada grup Celeb Five yang memulai debutnya Januari lalu. Terdiri dari 5 orang komedian wanita yang masing-masing sudah dikenal luas di dunia hiburan Korea, yang kemudian bergabung untuk membentuk sebuah grup dan debut dengan lagu I wanna Be a Celeb.



Lagu itu merupakan lagu remake dari lagu Dancing Hero yang populer tahun 90-an di Jepang. Celeb Five membawakannya dengan gaya yang lucu dan tidak biasa, membuat banyak masyarakat tertarik. Apalagi mereka mengusung gaya retro, mendukung banget buat lagunya.

Aku kenal Celeb Five dan lagunya karena ada trainee yang membawakan lagu tersebut di Produce 48. Wajah mereka yang imut-imut jadi lawak banget, dan stage itu jadi salah satu stage legend XD
 
Hasil gambar untuk how ent celeb five
Shocking performance from How'ent trainees
Nah, tanggal 19 lalu, barengan dengan Wanna One, Celeb Five merilis MV terbaru mereka yang berjudul Shutter. Karena kelihatannya unik, aku jadi siap-siap kamera juga dan ngerekam reaksiku saat menonton MV terbaru ini. Oh iya, kali ini singlenya original lho!

Dalam MV ini Celeb Five tidak berlima, namun hanya berempat. Ternyata salah satu anggotanya sudah graduate dari Celeb Five, yaitu Kim Young Hee. Jadi Celeb Four dong XD 

MVnya unik, dan lagunya bagus. Yuk nonton bareng :D

No comments

Hi! Terima kasih sudah membaca postinganku dan sampai ke kolom komentar ini! Aku suuuuuukkaaaaaaa banget kalau ada yang berkomentar. Apa saja. Bilang "Fira Keren" amat disarankan XD karena akan membuatku tersenyum seharian!

Jk. Drop any comment you want :)

Penulis. Powered by Blogger.