Highlight 'Loved' MV Reaction


Ternyata bukan cuma Wannable dan Melody aja yang menghadapi perpisahan dengan oppa tersayang. Tapi juga Light, fans dari Highlight atau Beast (ganti nama setelah pindah agensi). Setelah Doojoon masuk militer Agustus lalu, keempat member lainnya dikabarkan akan masuk militer tak lama lagi.

Begitulah Korea Selatan, meskipun laki-lakinya skincare-an mereka tetap melaksanakan tugas membela negara dengan menunaikan kewajiban wajib militer. Nggak heran kan cewek-cewek Indonesia pada klepek-klepek XD

Anyway, MV ini berjudul Loved. Lagunya enak dan MV-nya bagus. Wajib nonton deh para kpopers, jangan nonton MV bias melulu.



Ada yang penasaran kenapa aku bikin MV reaction terus? Yah soalnya sayang kalau beli subscription kinemaster (aplikasi edit video) tapi cuma dipakai buat ngedit 1-2 video haha. Ada satu video Bengkulu Expo yang belum rampung kuedit.

No comments

Hi! Terima kasih sudah membaca postinganku dan sampai ke bagian ini! Silahkan tinggalkan pemikiranmu tentang postingan ini di kolom komentar dibawah. Have a nice day :)

Penulis. Powered by Blogger.