Selamat Tinggal Wannable.. | Wanna One 'Spring Breeze' MV Reaction


Just wanna drop this here hehe

Well, Wanna One comeback tanggal 19 lalu.

Tapi aku tidak begitu semangat lagi menyambut comebacknya. Mungkin karena selama seminggu lebih sibuk bikin konten BTOB? Entahlah. Yang paling membedakan adalah, meskipun di Beautiful Pain feel-nya perpisahan karena beberapa member mau wajib militer, fans masih bisa happy karena setidaknya nama BTOB masih akan eksis dan beberapa tahun lagi akan ada comeback dengan formasi lengkap.


Lha Wanna One? Hemmmm, setelah comeback ini, kemungkinan bisa lihat mereka satu stage bareng hampir tidak ada. Susah kalau sudah tidak satu agensi lagi. Coba lihat pas final produce 101 season 1 tahun lalu, atau ketika final produce 48, meskipun diundang semua, hanya beberapa member IOI yang bisa datang. Apalagi Wanna One yang ketika disband langsung diserbu tawaran ini itu.

Mungkin ini perasaan para fansite ketika menghadapi tanggal disband. Pantas mereka banyak yang rest. 

Anyway, sesuai janjiku ketika final produce 101 season 2 lalu, aku akan mendukung Wanna One sampai akhir! Karena itu, aku masih akan bikin update-an Wanna One hehe.

Title track comeback kali ini bertajuk Spring Breeze atau angin musim semi. Kedengarannya galau ya? Hehe. Bukan kedengarannya aja, tapi memang MV dan lagunya dibikin galau abis. Bikin kalian nggak mau move on, meskipun sudah dikasih tau dari jauh-jauh hari kalau grup ini bakalan bubar lho, kontraknya terbatas, brace yourself!

Mau tau gimana lagunya dan gimana reaksiku saat nonton MV-nya? Mampir ke youtube channelku yuk!

No comments

Hi! Terima kasih sudah membaca postinganku dan sampai ke kolom komentar ini! Aku suuuuuukkaaaaaaa banget kalau ada yang berkomentar. Apa saja. Bilang "Fira Keren" amat disarankan XD karena akan membuatku tersenyum seharian!

Jk. Drop any comment you want :)

Penulis. Powered by Blogger.