Yes Or Yes MV Review | Comeback yang Seru di Twice Square


Huehehe, aku dan dinda akhirnya kesampaian juga bikin MV REVIEW bareng!

Pas banget Twice comeback lagu baru Yes Or Yes. Twice adalah salah satu girl group populer di korea selatan. Meskipun dulu pas awal-awal debut aku sempat nggak suka dengan Twice, karena kecewa dengan hasil survival show sixteen. Sedih pas liat Natty dan Somi yang seharusnya di tim debut tapi di akhir di batalkan rencana debutnya dan malah Momo yang tereliminasi yang diangkat jadi member Twice.

Bukan berarti aku nggak suka Momo ya, aku kesel aja sama JYP waktu itu XD

Tapi dari tahun ketahun Twice makin berkembang. Dulu dancenya sering diejek 'anak tk juga bisa' eh sekarang meskipun masih ikonik dance-nya tapi jadi lebih rumit. Dulu diomongin ga bisa nyanyi karena di beberapa MR Removed suara para vokal sumbang. Tapi sekarang? Wih luar biasaaaa!

Apa lagi di MV ini, dance dan vokalnya mantap. Ditambah lagi background dan set-nya yang seperti biasa JYP ent. keren abis!

Nggak nyesel ngerekam reaction videonya. Meskipun ada sedikit kesalahan teknis (a.k.a loading), aku harap nggak mengurangi esensi reaction videonya hehe XD

Masih butuh kritik dan saran yang membangun nih, nonton yak!


Setuju Twice sebagai Nation Girl Groupnya Korea? Bagikan pendapatmu dibawah!

No comments

Hi! Terima kasih sudah membaca postinganku dan sampai ke kolom komentar ini! Aku suuuuuukkaaaaaaa banget kalau ada yang berkomentar. Apa saja. Bilang "Fira Keren" amat disarankan XD karena akan membuatku tersenyum seharian!

Jk. Drop any comment you want :)

Penulis. Powered by Blogger.