Happy Birthday Lee Changsub!


(warning : Konten Halu seorang fangirl. Yang nggak suka kpop jangan dibaca yak)


Hari ini adalah hari spesial bagiku, karena pacar ultimate bias-ku berulang tahun.

Yaaaak! Selamat ulang tahun Lee Changsub. Terima kasih sudah mampir ke kehidupanku. Meskipun aku baru tahu BTOB tahun 2017 lalu, tapi kalian sudah banyak mengubah hari-hariku. Menyemangati dan menemani lewat aktivitas dan musik kalian.



Mengenalmu adalah anugrah dalam hidupku. Rasanya kayak punya pacar yang humoris namun care, tapi lagi LDR-an, haha. Menunggu update aktivitasmu dari para k-mels dan mendengarkan lagu-lagumu adalah keseharianku. Tiap nonton beatcom atau kompilasi video kalian membuat stress-ku hilang dan semangat hidupku meningkat. Menyenangkan sekali jadi Melody, kami bisa melihat kalian menikmati pekerjaan kalian sebagai idola. Merasakan keseruan di back stage dan tertawa bersama melihatmu dijahili para maknae-line.



Lagu It's ok dan At the end adalah lagu yang membantuku disaat-saat sulit. Terutama tahun 2018 saat semua terasa tidak berjalan sesuai rencana. Motivasiku untuk berjuang hilang, merasa jadi orang paling tidak berguna dan tidak dibutuhkan. Hah, sepertinya bagian ini tidak boleh dijelaskan terlalu panjang, hehe.

Sayang sekali kalian ber-6 satu persatu harus masuk militer. Oppa, kamu adalah orang yang hebat. Disaat idola lain yang lebih tua darimu bahkan belum masuk militer, kamu sudah maju lebih dulu untuk masuk militer. Begitu mendadak namun ternyata kamu sudah menyiapkan kado-kado perpisahan untuk kami para fans. Mungkin karena kamu ingin cepat bermusik lagi dengan Eunkwang, jadi kamu langsung berangkat militer meskipun sebenarnya kamu masih bisa beraktivitas sampai pertengahan tahun ini.



Oh iya, aku juga sudah memiliki kado perpisahanmu. Senang rasanya bisa melihat foto-fotomu dari photobook album Mark. 

Makasih banyak kak Vita albumnya, kalau beli di OS pasti jadi lebih mahal..

Lee Changsub oppa, aku berdoa agar kamu dapat menyelesaikan militer dengan selamat. Selalu sehat dan jangan sampai sakit. Aku akan menunggu dengan sabar sampai dirimu menyelesaikan militer dan comeback. Sampai saat itu tiba, aku akan menabung lebih rajin, agar bisa mendukung karirmu. Terima kasih atas semangat dan dukungan moral darimu yang secara tidak langsung membuatku lebih baik.

Selamat ulang tahun.
Selamat menyelesaikan wajib militer.

Yang akan selalu menunggu karya-karyamu berikutnya, Fira.
Sampai bertemu di Agustus 2020.


Kangen beratttt T.T

6 janji yang kubuat untuk diriku sendiri sambil menunggu comebackmu~
Nomor 3 dan 4 progressnya paling cepat. 4 lainnya menyusul, haha.  

No comments

Hi! Terima kasih sudah membaca postinganku dan sampai ke kolom komentar ini! Aku suuuuuukkaaaaaaa banget kalau ada yang berkomentar. Apa saja. Bilang 'Fira Keren' amat disarankan XD karena akan membuatku tersenyum seharian!

Jk. Drop any comment you want :)

Penulis. Powered by Blogger.