Mewujudkan Masa Depan yang Lebih Baik Untuk Anak-anak Korban Bencana Alam


Anak-anak yang menjadi korban bencana alam perlu menjadi perhatian khusus. Sebab, anak-anak memiliki daya tahan tubuh yang tidak sekuat orang dewasa dan membutuhkan bantuan agar dapat bertahan hidup. Namun, tak hanya itu, anak-anak juga perlu dikembalikan kehidupannya agar dapat kembali berjalan secara normal dengan cara memberikan akses pendidikan kepada mereka kembali. Sebab, pendidikan merupakan hal yang penting dan begitu dibutuhkan anak-anak agar dapat mewujudkan masa depannya kembali setelah bencana alam.

Untuk dapat membantu anak-anak agar bisa memiliki kehidupan yang lebih baik setelah bencana alam, ada berbagai hal yang bisa dilakukan. Mulai dari memberikan nutrisi yang lengkap untuk anak-anak, memberikan akses pendidikan yang layak, hingga memulihkan trauma setelah bencana alam. Berbagai hal tersebut bisa dilakukan dengan menjadi relawan yang terjun langsung ke lapangan untuk membantu anak-anak korban bencana alam. Tapi, Anda juga dapat mendukung mereka agar dapat mewujudkan masa depan anak-anak korban bencana alam yang lebih baik dengan berdonasi melalui situs penggalangan dana UNICEF Indonesia.

Untuk dapat melakukan sumbangan dana, Anda dapat mengunjungi situs penggalangan dana UNICEF Indonesia di https://www.supportunicefindonesia.org/. Lalu, klik tombol “Donasi Sekarang!” untuk langsung melakukan donasi. Setelah itu, pilih jenis donasi yang Anda inginkan apakah “donasi rutin” atau “donasi satu kali”. Tentukan nominal donasi yang diinginkan. Kemudian, isi data diri seperti nama lengkap, email dan nomor handphone untuk proses verifikasi dari pihak UNICEF. Terakhir, pilih metode pembayaran dan lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang telah dipilih.

Dalam memilih metode pembayaran, ada berbagai cara yang bisa Anda lakukan. Salah satunya yakni dengan cara membayar melalui ATM Permata Bank. Berikut ini cara membayar donasi melalui ATM PermataBank :

  1. Masukkan kartu ATM dan PIN PermataBank Anda
  2. Masuk ke menu transaksi lainnya > transfer
  3. Masukkan kode pembayaran pada menu masukan nomor rekening tujuan transfer
  4. Masukkan jumlah donasi yang akan ditransfer ke UNICEF Indonesia
  5. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi

No comments

Hi! Terima kasih sudah membaca postinganku dan sampai ke bagian ini! Silahkan tinggalkan pemikiranmu tentang postingan ini di kolom komentar dibawah. Have a nice day :)

Penulis. Powered by Blogger.