Penyelamat Kelembaban Kulitku Dari Cuaca Bengkulu Yang Super Panas! | Cream Nivea


Duh matahari hari ini terik banget, males banget mau ke kampus siang-siang begini!

Mengeluh ketika melihat langit Bengkulu yang cerah tanpa awan, aku banget! Bukannya tidak bersyukur, tapi suhu siang hari disini panas banget bisa 32 derajat celcius. Buat nambah masalah, pengingat dari handphone ngasih tau pula kalau UV index nyampe angka 12! Duh kulitku yang berharga, beratnya penderitaanmu!

Awalnya sih aku nggak pernah mikir tentang penderitaan kulit, tapi ya masuk kepala 2 gini aku mulai memikirkan penampilan. Aku mulai sepaham dengan orang-orang yang berpikir kalau penampilan adalah hal yang penting buat menjalani aktifitas sehari-hari. Lebih nyaman kalau pakai lipstik, biar kalau bibirku pucat, ga banyak yang khawatir gitu. Biar lipstiknya nggak terlalu mencolok, aku juga pake make-up ala-ala flawless gitu XD


Apa terlalu tipis ya make up-nya? XD

Dan.. karena mulai pakai make-up, aku juga makin care sama kesehatan kulit. Biar kulitnya nggak berjerawat setelah pake make-up seharian gimana caranya. Biar muka nggak kering gimana caranya.. juga biar nggak belang! Nih, balik ke paragraf pertama, masalah utamanya ada di matahari dan tingkat kelembapan Bengkulu yang rendah.

Perawatan kulit untuk terlihat sempurna tentu bukan hal yang mudah. Aku mesti pilih-pilih produk apa yang harus dipake dan apa aja komposisinya. Butuh kejelian serta kesabaran buat merawat kulit supaya penampilan tetap sempurna setiap hari. Pe-er banget buatku yang paling malas berdandan.  

Wake up! Jangan malas dan perhatikan apa kebutuhan kulitmu masing-masing. Kalau kering dan kusam sepertiku, pelembab kulit adalah hal utama yang harus diperhitungkan. Memakai pelembab bermanfaat sebagai pembatas/barrier kulit agar udara atau polusi tidak langsung mengenai kulit dan menyebabkan kulit kusam. Selain itu juga bisa memberi nutrisi yang dibutuhkan kulit. Kemudian, jangan lupa pake tabir surya! Sinar ultraviolet berbahaya buat kesehatan kulit, apalagi buat orang-orang yang tinggal didaerah tropis sepertiku, index UV-nya gila-gilaan kalau siang hari!

Penolong banget


Pada saat ini, banyak sekali pelembap ataupun cream serbaguna yang bertebaran di Indonesia. Salah satu cream kecantikan yang kurekomendasikan adalah produk dari Nivea. Nivea cream memiliki kualitas yang sangat tinggi sehingga mampu membantu menjaga kelembapan kulit setiap hari dan membuat kulit tetap cerah serta terhindar dari kulit kusam. Nivea cream hadir sebagai keresahan mengenai gangguan kulit yang seringkali menyerang kulit kamu setiap hari.

Sebelum pake make up bagusnya pake sunblock dulu. Jangan lupa buat tangan dan kaki, supaya nggak belang lah ya hehe. Setelah itu? We are good to go :D 

Oh iya, untuk info lebih lanjut mengenai produk-produk maupun tips merawat kulit dari nivea, bisa cek-and-ricek ke https://www.nivea.co.id/.

No comments

Hi! Terima kasih sudah membaca postinganku dan sampai ke kolom komentar ini! Aku suuuuuukkaaaaaaa banget kalau ada yang berkomentar. Apa saja. Bilang 'Fira Keren' amat disarankan XD karena akan membuatku tersenyum seharian!

Jk. Drop any comment you want :)

Penulis. Powered by Blogger.