Berkontribusi Untuk Bengkulu Lewat Menulis




Nggak dibikin penasaran, dibikin juga jadinya penasaran. Yang penting bismillah deh.

Videoku untuk kompetisi video 'Got Talent' BUMN. Pas nulis scriptnya, pikiranku berjalan kemana-mana. Bukannya fokus ke 3 talent yang pengen kuajukan (menulis, berbahasa inggris dan bikin video) aku malah membahas apa arti 'bakat' itu sendiri dan malah bikin video lawak. Aku harap kerandoman ini tidak menyinggung para juri yang menilai videoku.


Bikin thumbnail juga pengen clickbait XD dikira serius ngegitar padahal lagi ngelawak. Ah pokoknya aku pasrah dah. Padahal ada bahan video buat kategori 'Future CEO' tapi aku malah menyia-nyiakannya buat bikin lawakan. Au ah gelap. Sisa yang future CEO bisa buat vlog selanjutnya atau bikin tulisan di jejaja.

Kelalaian dalam mempersiapkan video ini adalah pembelajaran buat berikutnya. Semoga selanjutnya aku bisa punya kamera yang lebih bagus dan bisa ngedit di laptop (pegal bro kalau ngedit di hape huhu).

Videonya bisa cek disini ya. Kritik dan saran sangat diperlukan (meskipun mungkin kalian nggak tahan buat menontonnya ((Sama aku juga)))



No comments

Hi! Terima kasih sudah membaca postinganku dan sampai ke bagian ini! Silahkan tinggalkan pemikiranmu tentang postingan ini di kolom komentar dibawah. Have a nice day :)

Penulis. Powered by Blogger.