Naksir Honor Lite 10 | Liat Launching Produk Terbaru Honor Jadi Pengen Ganti Hape


Ketika hapemu bilang kalau memori penyimpanan full padahal kamu baru menginstall satu game

bahkan ukuran gamenya kurang dari 1GB! lho!

*face palm* Oke baiklah, memang sudah saatnya aku mengupgrade smartphoneku. Zaman sekarang teknologi terus berkembang, selalu memunculkan perubahan dan perbaikan yang dibutuhkan umat manusia. Butuh alat yang merangkap notes, rak buku, kamera, laptop, penerjemah, kamus, telepon, radio, televisi, kalkulator, jam, tapi juga sebagai alat komunikasi? Ada smartphone! Butuh upgrade smartphone terbaru? Ada Honor 10 Lite!


Acara launching Honor 10 Lite



Telepon-pintar yang baru diluncurkan hari Rabu lalu oleh brand Honor ini membuat rasa penasaranku naik. Apa sih pembaruan yang ditawarkan? Aku ini nggak paham-paham banget lho sama gadget meskipun punya gadget yang dipakai setiap hari. Aku cuma tau ada beberapa batasan yang smartphoneku punya dan kalau aku ingin tahu banyak tentang varian-varian smartphone terbaru sebelum membeli yang baru.

Honor 10 lite, untuk mereka yang aktif, enerjik, percaya diri dan ekspresif - kata Presiden Honor Indonesia.

Well said. Produk terbaru ini memang dirancang khusus untuk memenuhi semua kebutuhan orang-orang. Mulai dari gaya, menurutku. Satu kali lihat bagian body belakang, sudah kelihatan kesan mewah dan unik. Desainnya dengan gradien warna yang membuat smartphone ini lebih terlihat gaya daripada smarphone sejenis. Tidak perlu print case tambahan, pakai yang casing bening saja sudah mantap.


Say hello to Honor 10 Lite!
Untuk performa, bahas dari mana nih XD. Smartphone Honor 10 lite ini sudah support jaringan 4G LTE dan bisa dual sim. Untuk fitur layaknya smartphone biasa semua lengkap, sampai fingerprint juga sudah tersedia. RAM nya ada yang 4GB dan 6GB, sudah dua kali lipat dari RAM smartphoneku yang sekarang, hehe, dan sudah pasti support buat main game lah ya. Tidak ngelag dengan kemampuan RAM segitu. Apalagi dilengkapi dengan kartu olah grafis GPU Mali-G51 MP4 dengan teknologi GPU turbo 2,0, pasti gambar grafis game-nya udah tajam banget. Layar smarphone ini juga pas lah, 6,21 inchi dengan rasio 19,5:9, makin nyaman main game.

Lah game terus fir? Mau gimana lagi, emang dari SMP dulu mendambakan punya smartphone yang nyaman dipake ngegame. Apalagi aku tu sukanya game RPG, yang notabene dilengkapi dengan grafis yang bagus namun butuh memori penyimpanan yang besar. Untungnya di Honor 10 lite ini, memori penyimpananpun bukan masalah, karena penyimpanan internalnya ada 64GB atau 128GB, dan bisa ditambah dengan kartu SD card 246 GB pula.

Jadi kalau pake honor 10 lite, aku nggak khawatir harus hapus foto-foto kalau mau main game.
Kenapa harus hapus foto? Karena memori penyimpanan di smartphoneku sekarang tidak mendukung. Padahal, di zaman sekarang foto-foto yang diambil dengan kamera kualitas tinggi, butuh penyimpanan yang besar juga. Kan nggak mungkin kualitas fotonya direndahkan supaya penyimpanannya lebih hemat. Its a no-no, ok? Karena itulah aku harus hapus game kalau mau nyimpan banyak foto. Drama banget ya, haha.

Bicara tentang foto, Honor 10 lite ini juga punya kamera belakang berkualitas tinggi (lagi-lagi seperti yang aku idamkan). Pertama, karena kamera belakangnya dobel. Lha kok dobel? Apa itu kamera back-up kalau kamera yang satunya sudah rusak? Bukan... sekali jepret foto dua kamera langsung jalan sekaligus, dan karena dobel jadi bisa menghasilkan kualitas foto yang lebih bagus. Prinsipnya (biar simpel penjelasannya) kayak mata kita. Kalau lihat sekeliling dengan satu mata saja pasti kesulitan untuk menentukan jarak. Juga fokusnya akan kurang. Kegunaan dobel kamera juga buat memperluas sudut dan menambah pencahayaan. Ah pokoknya jadi lebih mantap lah fotonya daripada foto dari satu kamera saja. Kedua, karena sensor kameranya sendiri sudah 13MP ditambah pula sensor kedalaman 2 MP, jadi gambarnya bisa lebih tajam dan nyata.

Kamera depannya tidak kalah menarik, 24MP broh, supaya pas ambil swafoto gambar jadi lebih cetar. Selain itu juga dilengkapi dengan fitur pro-selfie dan AI recognition yang memanjakan banget penggunanya dalam mengambil gambar narsis.


Siap berburu smartphone terbarunya Honor?

Wah emang paling pas deh Honor 10 Lite menggantikan smartphoneku yang lama, hehe. Jangan salahkan aku karena naksir dengan smartphone ini, karena memang spesifikasinya sesuai dengan apa yang aku butuhkan. Makin cinta lagi karena harganya juga tidak begitu mahal, hanya 3,300k. Masih terjangkaulah untukku jika menabung beberapa bulan. Hehe.

Menurutmu bagaimana? Apa ikutan naksir juga dengan Honor 10 Lite?

30 comments

  1. hayuuukkkk.... mumpung masih anget
    spesifikasi sama harganya bikin ngiler ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener banget mbakku, nunggu flash sale masih 2 hari lagi

      Delete
  2. Mupeng banget nih sama performa Honor 10 Lite. Bisa jadi smartphone andalan untuk aktivitas digital karena specnya yang sangat mendukung.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget mba. Aku pengen banget ikutin giveaway dengan hadiah smartphone kece ini XD

      Delete
  3. Saya juga mengidam2kan hape kece ini pengen memilikinya..😀 #LirikCelengan

    ReplyDelete
  4. Pokoknya smartphone baru ini banyak yg naksir, bukan hanya kawula muda, ibu-ibu juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, wanita-wanita pasti suka banget kalau kameranya kayak Honor 10 lite ini mbak ;D

      Delete
  5. Smartphone millenial banget inisih kameranya juara

    ReplyDelete
  6. cocok buat generasi millenials yang super pede hehehe
    kameranya canggih banget honor 10 lite ini

    ReplyDelete
  7. Jadi pengen cepat cepat ganti ponsel ini neh ...

    ReplyDelete
  8. Honor mengerti banget yah kebutuhan generasi milenial, fiturnya mantap surantap.

    ReplyDelete
  9. Ayo beli hp
    Iyes
    Kebetulan mbak ada niatan beli hp nih Fir

    ReplyDelete
  10. Sesuai juga tuh sama harganya. Idaman banget

    ReplyDelete
  11. pengen punya smartphone kayak gitu.. Apalagi kamera nya mantap banget. Aku suka foto2. Kumpul uang dlu deh biar bisa beli.. hihi

    ReplyDelete
  12. Jadi pengen ganti HP jugaaaaa #udahgoresgores

    ReplyDelete
  13. Aku jadi naksir juga nih honor 10 lite

    ReplyDelete
  14. Aduuh mbaaa aku juga ikutan naksir nih :D :D :D

    ReplyDelete
  15. Wah mupeng banget nih sama Honor 10 Lite

    ReplyDelete
  16. Fira beli hape baru nih buat ngevlog hehehe

    ReplyDelete
  17. Waah hp nya yang warna biru mewah banget mba <3 jadi naksir, mudahan kebeli pas sebelum ada tipe baru keluar lagi hehe

    ReplyDelete
  18. Harus punya nih 2019 smartphone baru seperti ini, smartphone keren dengan keunggulan yg luar biasa

    ReplyDelete
  19. Yeayyyy... ada smartphone kece lagi nihhh.. yang memanjakan kita-kita yang ekspresif, kreatif dan berjiwa muda :)

    ReplyDelete
  20. sangat lengkap kak penjelasannya dan sangat keren hp nya

    ReplyDelete
  21. Mau lah punya hape canggih gini. Jadi makin eksis dan asik bikin konten

    ReplyDelete
  22. Layarnya gede, puas banget buat selfie ini mah. Kebutuhan para cewek-cewek. Hehe

    ReplyDelete

Hi! Terima kasih sudah membaca postinganku dan sampai ke bagian ini! Silahkan tinggalkan pemikiranmu tentang postingan ini di kolom komentar dibawah. Have a nice day :)

Penulis. Powered by Blogger.