3 Manfaat Air Alkali untuk Kesehatan



Siapa yang tidak ingin tubuh yang sehat? Pasti hampir semua orang mempunyai keinginan yang sama akan hal tersebut. Tidak sedikit orang yang berani merogoh kocek dalam hanya untuk mendapatkan kesehatan yang prima. Paling sederhananya ya dengan minum air.

infografis dari Kemenkes RI

Konsumsi 8 gelas air dalam sehari amatlah baik untuk kesehatan. Air putih ya, bukan air yang dicampur susu atau kopi, hehe. Kalau kopi/teh atau minuman berwarna lainnya nggak termasuk hitungan karena kelarutannya berbeda. Eh tapi sekarang ada produk air mineral botol yang kelihatannya bening tapi ada rasanya. Itu juga nggak termasuk air putih yaaa~

Nah, jika selama kalian sudah konsumsi secara rutin air putih, apakah sudah mendapatkan hasil kesehatan yang secara maksimal? 

sambil bekerja juga jangan lupa siapkan air putih agar bisa refresh kembali

Bila sudah rutin konsumsi air mineral tetapi masih sering sakit ataupun seperti tidak mendapatkan manfaat nyata, bisa jadi ada masalah pada kandungan air mineral yang dikonsumsi. 

Meskipun sama-sama air putih, nyatanya di zaman sekarang kandungan mineralnya berbeda-beda. Efeknya juga berbeda-beda. Salah satu air mineral yang cukup direkomendasikan adalah Pristine. Kandungan mineralnya sudah diperhatikan dengan baik. Pristine adalah air mineral alkali yang disebut-sebut memiliki banyak manfaat. Berikut ini manfaat minum air alkali bagi kesehatan tubuh;

  1. Mempunyai ukuran molekul air yang lebih kecil, ini artinya Pristine lebih mudah diserap oleh sel tubuh.
  2. Mempunyai kandungan ph yang cukup tinggi, fungsi dari kandungan itu sendiri untuk menetralisir limbah dan menjaga keseimbangan tubuh.
  3. Adanya ionisasi yang berfungsi baik untuk anti oksidan pada tubuh sehingga melindungi kerusakan sel tubuh.

Pristine merupakan air minum alkalin dengan kandungan yang lebih dari 8, dengan begitu manfaat air alkali untuk kesehatan akan Anda dapatkan lebih mudah ketika secara rutin konsumsi. Dalam hal ini memang sangat tepat sekali ketika Anda dan keluarga percayakan air minum dalam kemasan pada Pristine. Bukan hanya berfungsi baik untuk kesehatan tetapi menjaga kebugaran, kecantikan dan lainnya sehingga secara keseluruhan Anda dapatkan.

Pokoknya, konsumsi air putih dalam tubuh tidak boleh kurang. Menjelang puasa, aku pengen mengingatkan para pembaca untuk tetap memperhatikan konsumsi air yang diminum. Sering kali kita lupa menyuplai tubuh dengan air putih yang cukup saat berpuasa. Mau gimana lagi, pas buka puasa disediakan minuman-minuman manis dan bikin lupa minum air putih, eh pas sahurnya ga sempat minum karena buru-buru makan sahur. 

Karena itu, bikin strategi minum air putih selama bulan Ramadhan ini. Pembagiannya 2 gelas saat sahur dan 6 gelas saat berbuka. Waktunya disesuaikan seperti di infografis dibawah, ga harus langsung 6 gelas pas adzan maghrib juga yaaaa~ 



Selamat menunaikan ibadah puasa :)

No comments

Hi! Terima kasih sudah membaca postinganku dan sampai ke bagian ini! Silahkan tinggalkan pemikiranmu tentang postingan ini di kolom komentar dibawah. Have a nice day :)

Penulis. Powered by Blogger.