Happy Birthday Ba


Abah ulang tahun 3 kali dalam setahun. 29 April adalah tanggal ulang tahun yang tertera di KTP beliau. 29 Oktober adalah tanggal yang kami percayai merupakan tanggal ulang tahun Abah, dan 29 November adalah tanggal yang paling masuk akal menjadi tanggal ulang tahun Abah menurut perhitungan Nyai.

Kalau dulu, ulang tahun Abah dirayakan bulan Oktober, tapi setelah kami tahu kenyataan bahwa Abah punya 3 ulang tahun, kami mulai bingung mau merayakan kapan, dan pada akhirnya jadi nggak dirayakan, hehe.

Tahun inipun, tanggal 29 April berlalu begitu saja. Bahkan saat dirimu memintaku untuk memasakkan nasi goreng, aku mengeluh dan minta dibiarkan tidur. Maaf ba. Oktober dan November nanti akan kumasakkan nasi goreng spesial.

Sore tadi sebenarnya aku sudah mau membeli kue, tapi tidak jadi. Oktober ya baaaah, setelah kegilaan skripsi ini selesai. Sebagai pejuang tugas akhir harus saling memaklumi. Kuharap Abah nggak keberatan.

Dan semoga saat merayakan ulang tahun di bulan Oktober dan November nanti, aku sudah dapat menghadiahkan gelar s.ked yang kau dambakan. Maaf putrimu yang satu ini kerjanya mengecewakan saja setahun terakhir, keras kepala, dan nggak lulus-lulus. Terima kasih sudah memberikan pengertian dan mendukungku dalam segala urusan.

Oktober dan November ya bah, buat yang April biarlah diwakilkan dengan postingan blog ini saja hadiahnya, hehe.

Love u 3000x Abah 😍💖💖💖



Happy birthday baaaaaa :D

No comments

Hi! Terima kasih sudah membaca postinganku dan sampai ke bagian ini! Silahkan tinggalkan pemikiranmu tentang postingan ini di kolom komentar dibawah. Have a nice day :)

Penulis. Powered by Blogger.