Review Parfum W.Dressroom No.11 | Parfum Buat Kamu Yang Malas Mandi!



Hi! I know it's been a while since my latest parfume review 😁

Karena kemarin udah terlanjur beli banyak varian (02, 97, 45, 49, dan 64) jadinya butuh waktu lama buat dihabiskan. Yep, semua yang dibeli jadi dipake sendiri. Meskipun sebenarnya jumlahnya nggak banyak–cuma yang 02 cococonut yang 70 mL dan yang lain cuma sekitar 20 mL, aku orangnya suka lupa pake parfum sehingga semuanya awet. Apalagi aku juga jarang berpergian keluar rumah.

Nah, awal tahun ini aku akhirnya beli 7 varian wangi dari w.dressroom buat dibahas. Kenapa w.dressroom? Karena wanginya unik dan konsepnya asik. Misalnya aja pas 02, kukira cuma bau kelapa doang tapi lama-lama ada wangi lain yang muncul setelah bau kelapanya hilang.


7 varian? kebanyakan nggak sih? Nggak juga. Soalnya aku beli share size, jadi ukuran dan isinya lebih sedikit daripada yang pake botol dan kotak resminya. Untuk tokonya, aku cari di shopee karena toko yang sebelumnya udah nggak jual share size lagi. Ketemulah toko bellabelleshop yang ngejual wdressroom share size, dan bukan cuma varian yang populer aja.

Ada 18 varian yak si wdressroom!

Pas udah datang aku nggak langsung review kayak dulu, tapi pake seminggu dulu, huehehe. Presepsi pertama yang kudapatkan saat menyemprotkan parfum ini pertama kali.. 

BAU SABUN LUX? 

Memang dari judulnya udah ketahuan sih, white soap—sabun putih. Sudah pasti baunya bau sabun. Atau bedak. Pokoknya wangi familiar yang sering didapatkan sehabis mandi. Fresh. 

Powdery dan Floral
 
White soap adalah salah satu varian season 2 yang dikeluarkan w.dressroom. Di iklannya ada si raksasa 182 cm, Jang Hoon—salah satu selebritis Korea Selatan yang ngetop lewat penampilannya di beragam variety show. Varian nomor 11 ini memang diciptakan untuk memberikan wangi khas sehabis mandi yang segar. Cocok banget buat menyamarkan bau buat... orang-orang yang malas mandi! HAHA. Apalagi kalau di luar negeri kan, tingkat kelembapan rendah sehingga orang jarang mandi pagi. Bangun tidur ga bau-bau amat. Jadi kalau pake parfum ini, bau disekitarnya jadi lebih segar. 

Parfum yang satu ini menurutku cocok untuk wanita dan pria, karena yah, memang netral banget baunya XD. Bisa dipake buat lemari, mobil dan ruangan juga. Tapi sayang aja kali yah, kalau nyemprotnya kemana-mana. Mahal soalnya. Wanginya juga nggak begitu awet sehingga harus disemprot lagi setelah 3 jam (menurutku). 

Sedikit info mengenai wewangian dalam w.dressroom nomor 11 ini

Segitu aja kali ya reviewku buat varian yang ini. Selama pemakaian aku lumayan enjoy aja sih, nggak ada keluhan pusing karena baunya terlalu menyengat gitu. Cocok buat pemakaian sehari-hari, terutama buat orang-orang yang belum tau pengen pake parfum yang baunya gimana. Wangi dari parfum ini bisa bikin kamu segar terus-terusan seperti habis mandi! (p.s : asal di semprot ulang wkwk).

Minggu depan aku bakal lanjut review buat wangi selanjutnya. Sambil nunggu, baca varian yang udah kureview tahun lalu yuk!

Review Parfum W.Dressroom No.02 | Parfumnya Kang Daniel Wanna One
Review Parfum W.Dressroom No.45 | Wangi Hujan yang Disukai V BTS?
Review Parfum W.Dressroom No.49 | Peach Blossom, Parfumnya Yoo Seonho, Hwang Minhyun dan  S.Coups
Review Parfum W.Dressroom No.64 | Lovely Rose, Wangi Mawar yang Memikat

Review Parfum W.Dressroom No.97 | Wangi Parfum Jungkook BTS

No comments

Hi! Terima kasih sudah membaca postinganku dan sampai ke bagian ini! Silahkan tinggalkan pemikiranmu tentang postingan ini di kolom komentar dibawah. Have a nice day :)

Penulis. Powered by Blogger.