Backup Data Smartphone Dimana Saja Dengan Sandisk USB OTG Dual M.30



Hello guys. Hari ini aku mau bagiin info kece seputar dunia teknologi.

Seiring perkembangan zaman, media penyimpanan data juga ikut berkembang. Kalau dulu masih zamannya disket (kalau aku sih cuma pernah liat doang, tapi ga menggunakan), ke zaman penyimpanan dengan CD/DVD, sampai ke zamannya flashdisk.

Millenial pasti paling akrab dengan flashdisk lah yah. Aku juga sebagai millenial dulu pas SMA paling suka ngumpulin flashdisk.. kadang punya orang juga kebawa kerumah (eh?).

Festival Maritim Bengkulu 2019 | ..Ini Acara Apa yah?




Jadi malam ini aku ngajakin orang-orang serumah buat pergi ke Festival Maritim Bengkulu yang diselenggarakan di daerah Benteng Marlborough Bengkulu. Judul acaranya Festival Maritim, mengingatkanku dengan acara beberapa tahun yang lalu. Tapi aku bingung, ini festival yang mana.

Tips Memilih Keju Parmesan dengan Cita Rasa Asli Italia


Keju parmesan adalah keju terbaik asal Italia. Pembuatannya membutuhkan waktu cukup lama, mulai dari pemeliharaan sapinya yang khusus, waktu pemerahan yang hanya pada malam hari di bulan April-November, waktu fermentasi yang memakan waktu hampir satu bulan dan pematangan selama 2 tahun!

Makanya nggak heran, cita rasa dari keju ini tergolong cukup kuat dibandingkan dengan keju-keju pada umumnya. Aku sih belum pernah coba (boro-boro coba parmesan! Keju mozarella saja jarang hehe). Tapi sering nih aku baca dan lihat kehadiran keju ini sebagai pelengkap hidangan di buku-buku dan film berlatar Eropa. Nggak ada yang bisa menandingi mungkin yah? Rasanya kuat tapi tidak terlalu tajam, punya aroma manis seperti buah-buahan.

TrulyCreative.co, Cetak Kaos Kustom Kilat di Bengkulu | Bikin Kaos Buat Konser Westlife in Palembang


Throwback sebulan lalu, saat-saat paling menyenangkan bagiku di tahun 2019 ini. Keinginan untuk nonton konser kali ini terwujud. Sebagai anak daerah yang jarang-jarang kedatangan grup musik (plus dilarang keluar malam), datang ke konser merupakan pencapaian besar haha. Apalagi setelah rencana nonton BTOB tahun lalu kandas ditengah jalan, hiks.

Tahun ini adalah tahun ke-20 boyband Westlife, dan untuk memperingatinya, mereka tour kebanyak negara. Totalnya ada 52 destinasi, dan di Indonesia mereka konser di 4 lokasi. Salah satunya Palembang, tetangganya Bengkulu.

Ketahui Penyebab dan Cara Mengobati Diare Pada Anak


Anak-anak adalah masa yang paling rentan terhadap penyakit diare. Kenapa? Selain dari faktor anatomi dan fisiologinya yang masih dalam masa perkembangan sehingga sensitif, faktor eksternal seperti pola makan yang tidak teratur serta kebersihan yang kurang dijaga juga menjadi penyebab utamanya.

Kalau sudah diare, anak bisa kehilangan banyak cairan yang nantinya akan berdampak ke dehidrasi. Anak yang sudah diare parah dapat menjadi situasi yang berbahaya dan mengharuskan anak dirawat di rumah sakit.

Penulis. Powered by Blogger.