Seru-Seruan Main Trampolin di Opi Mall Palembang | #Xperience Seru Bersama Sahabat



Salah satu hal yang ingin kuceritakan dari trip ke Palembang Agustus lalu adalah bagaimana kami "pemanasan" sebelum berangkat nonton konser Westlife.

Eh emang sebelum konser butuh pemanasan fir?

Nggak juga sih, haha. Yang jelas waktu itu kami bertiga (berenam sih, ditambah keluarganya Icha) lagi cari kegiatan buat isi waktu sebelum konser dimulai. Open gate konsernya masih 5 jam lagi. Mumpung masih lama, kami langsung browsing kegiatan apa aja yang bisa dilakukan disekitar daerah Jakabaring.

Well, ada Opi Mall Jakabaring. Tapi tau lah ya, kalau cewek dilepas buat muter-muter mall, bisa-bisa habis isi dompet wuahaha.

Terus aku teringat sama Traveloka Xperience yang sempat kubuka pas cari tiket kereta sebelum berangkat ke Palembang. Fitur traveloka satu ini fokus pada beragam kegiatan rekreasi yang sudah disortir sesuai dengan lokasi dan jenis kegiatan.

Sebelum berangkat trip, coba intip Traveloka Experience di kota tujuan :D

Ragam jenis pengalaman yang ditawarkan ada banyak banget. Mulai dari atraksi, bioskop, event, hiburan, spa, kecantikan, olahraga, taman bermain, tur, makanan, minuman (huft capek ngelistnya wkwk, tarik nafas duluuuu) kursus dan workshop. Meskipun awalnya aku agak pesimis, ah, ragam pengalaman begini paling cuma lengkap di Jakarta atau area Jawa doang... ternyata banyak juga pilihan pengalaman yang bisa dirasakan di Palembang!

Dari sini silahkan scroll sampai bawahhh~

Selain list pilihan dan harga karcis (plus penawaran diskon karena pas aku buka aplikasinya lagi ada diskon menyambut kemerdekaan RI), ada juga foto dan video dari Xperience yang ditawarkan. Dan testimoni dari para pembeli sebelumnya! Wah keren nih, kita jadi bisa tau apa yang harus diantisipasi. Penjelasan mengenai produk juga sangat lengkap, mulai dari deskripsi toko, ringkasan, detail lokasi, fitur dan fasilitas. Oh iya, di Traveloka juga bisa membatalkan tiket, jadi kalau sudah beli tiket tapi ga jadi datang, bisa dapat uang kembali (sesuai ketentuan yak :D)

Salah satu pengalaman yang aku pengen banget rasakan dari pilihan aktivitas yang ditawarkan Traveloka Xperience Palembang, adalah... TRAMPOLIN!
 



Aktivitas yang satu ini tentu saja nggak mungkin aku bisa rasakan di Bengkulu. Selain karena nggak ada tempatnya (eheh) aku juga nggak yakin aku bisa aman loncat-loncat di trampolin kecil yang biasanya datang pas ada pasar-pasar malam gitu hehe.

Akunya sadar diri gitu, BB udah diatas 60kg soalnya. Gimana kalau kainnya robek?! 

Trampolin Park di Opi Mall Palembang ini bisa buat anak dan dewasa (ya mainnya agak jauh-jauhan yak jangan tabrakan kasian anak-anak bisa mental kalau para orang dewasa menggila XD). Pas datang ke area trampolinnya tanggal 18 Agustus, aku dan teman-teman agak shock gitu liat harga tiket masuknya 50.000 perorang, perjam. Belum lagi harus beli kaos kaki seharga 15.000 per pcs. 



Harga tiket on the spot Trampoline park Opi Mall

Eits! Tenang dulu gaes!

Di traveloka harganya lebih murah dan ada diskon! Aku bersyukur banget sudah riset dulu di Traveloka Xperience sebelum berangkat kesini. Jadi kubilang aja ke Icha dan Fiyya, "Gaes, ayok kita main trampolin. Tiketnya kupesan lewat Traveloka ternyata cuma keluar 35.750 ribu doang perorang!"

Fotonya goyang karena yang pegang kamera terlalu bersemangat pengen loncat-loncat

Padahal waktu itu posisinya kami udah didepan loket, tapi ya pesan tiket di aplikasi traveloka kan bisa dimana saja, termasuk on the spot, wkwkwk. Nggak lama kemudian, aku sudah membeli 6 tiket (pilih paket yang udah sekalian kaos kaki biar nggak selip).



Tiket ga perlu di print ya guys~


Tiket yang udah dipesan nggak perlu diprint yak, tinggal dikasih liat ke mbak-mbak loketnya. Setelah mengonfirmasi pembelian, mbak-mbak loketnya ngasih gelang masuk dan kertas kecil;

Sungguh minimalis XD


Yess! Akhirnya jadi juga seru-seruan di trampoline. Sekalian buat latihan melompat tinggi, supaya nanti pas konser, lompat-lompatnya bisa tinggi (?) ehe.

Lompat-lompatnya nggak selip dong, karena kami pake kaos kaki khusus. Buat keponakannya Icha, dia juga dikasih kaos kaki juga. Awalnya agak aneh mungkin ponakannya Icha pake kaos kaki yang ada karetnya dibawah. Tapi akhirnya biasa juga :D Dia malah kemudian kesenangan dan malah ga mau balik XD


Kaos kaki khusus buat seru-seruan di area trampolin


Beberapa Footage Keseruan Kami di Trampoline Park





Jadi apakah orang dewasa bisa seru-seruan di area bermain trampolin? Iya dong!!!!


Terbang pake jurus bangau!

Puas banget melompat-lompat dibeberapa jenis trampolin. Agak menakutkan sih pas nyoba manjat tebing/lompat dari ketinggian , tapi karena ada busa jadi nggak sakit pas jatuh. Duh asik banget. Andai saja stamina kami masih saat SMP dulu....

uhuk. 

Main trampolin bareng sahabat

Waktu satu jam terasa cepat, tapi ternyata pas, karena kami bertiga sudah mengas alias kehabisan nafas haha. 10 menit terakhir kami habiskan dengan photoshoot, ganti-gantian difotoin narsis sambil melompat tinggi. Cukup segini dulu, kan mau simpan tenaga lompat-lompat di venue konser :D


Poster informasi ketentuan main di Trampoline Park Opi Mall

Buat yang pengen merasakan #XperienceSeru seperti yang kurasakan diatas, langsung aja cus ke laman Xperience Traveloka. Buat trampolin Opi Mall hari ini, tiketnya ada kok, dan diskoooon juga.

Harga hari ini

Dan jangan ketinggalan juga, masih ada promo Harbolnas Travelokaaa. Belanja pengalaman di Traveloka diskon 60% sampai hari ini (13 Oktober 2019). Jadi jangan ketinggalan lah yak, mumpung masih sore XD Kuy cari keringat lewat aktivitas di Traveloka Xperience!

9 comments

  1. lebih murah pake traveloka yaa, weeh seru nih Fir!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya un, apalagi waktu itu rombongan. Lumayan banget lah cari keringat sebelum konser

      Delete
  2. lebih murah pake traveloka yaa, weeh seru nih Fir!

    ReplyDelete
  3. wah harga tiket masuknya terjangkau yaaaa bisa main bareng temen deh, bener nggak perlu antri dr traveloka ini ey

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, ga perlu antri dan ga perlu cetak tiket hehe. Mudah dan praktis banget

      Delete
  4. Wih kyknya seru tuh.. apalagi dapet diskon.. cocok buat sobat modis (modal diskon). Aku pengen banget main Trampolin ih tapi belum tersalurkan, kapan-kapan bisa nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya banget nih, sobat modis harus selalu cek traveloka experience setiap pergi ke suatu daerah, supaya ga ketinggalan info diskon.

      Trampolin lumayan jarang yah kalau buat orang dewasa. Semoga masnya suatu saat tercapai keinginannya hehe

      Delete
  5. Saya pun ingin merasakan Xperience seru di tempat ini bareng keluarga kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau main trampolin sama keluarga pasti lebih seru yah

      Delete

Hi! Terima kasih sudah membaca postinganku dan sampai ke bagian ini! Silahkan tinggalkan pemikiranmu tentang postingan ini di kolom komentar dibawah. Have a nice day :)

Penulis. Powered by Blogger.