Belanja Online Jadi Makin Gampang Kalau Top Up OVO di Aplikasi Digibank Transfer Valas


Gimana puasanya guys?

Ramadhan ini suasananya berbeda dari tahun-tahun yang lalu. Ada pandemi yang membatasi ruang gerak, membuat orang-orang harus menahan aktivitas di luar rumah. Keramaian dilarang demi memutus mata rantai penularan COVID-19. Akhirnya kegiatan ngabuburit di pasar kaget Ramadhan, buka puasa bersama, tarawih sampai ke iktikaf semuanya ditiadakan.

Meski #dirumahsaja, masih banyak orang yang memperjuangkan semangat ramadhan. Memasak olahan makanan yang menggugah selera untuk berbuka puasa dan sahur, misalnya. Berbelanja kebutuhan pangan masih dianggap aktivitas primer sehingga masih dapat dilakukan. Selain itu, berbelanja baju baru atau aksesoris untuk lebaran juga tetap dapat dilakukan.
Untungnya, saat ini kita sudah amat diuntungkan oleh kemajuan teknologi. Berbelanja tidak harus di mall, tapi bisa juga online. Pembayarannya pun dapat dilakukan tanpa beranjak dari tempat duduk. Kamu tinggal melakukan top up e-money kamu dari digibank transfer valas, dan kamu pun langsung siap buat berbelanja sesuka hati.

sumber gambar : pixabay

E-money Mempermudah Transaksi Selama Pandemi


Penggunaan e-money sangat praktis, pengguna hanya perlu mendaftar dan kemudian dapat menggunakan e-money melalui aplikasi dalam smartphone. Hanya perlu koneksi internet untuk mengakses jumlah saldo dan mutasi. Transaksipun hanya perlu waktu singkat. Tidak perlu pergi ke atm dan memperbesar risiko terinfeksi, bisa dari rumah saja.

E-money ini dapat digunakan untuk pembayaran online apapun. Berbelanja di marketplace online, membayar segala tagihan hingga pembelian voucher prabayar.

Di Indonesia sendiri, ada banyak sekali e money yang bisa kamu pilih, mulai dari LinkAja, PayPro, XL, Tunai, DOKU, G-Pay, & OVO. Asyiknya lagi, semua e money tersebut bisa kamu top up saldonya dengan menggunakan aplikasi digibank by DBS.

Bank DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Maka dari itu, semua transaksi keuangan kamu, terutama yang berhubungan dengan urusan belanja, bakal lancar jaya deh dengan Aplikasi digibank by DBS. 

Nah, apapun e money kamu, pastinya bisa banget di top up kilat lewat digibank transfer valas. Selain itu, dapat pula top up dan update saldo e-wallet di smartphone untuk transaksi seperti:

  1. Pembelian pulsa (Telkomsel, XL, Tri Prabayar, Smartfren, & Indosat)
  2. Sinema (XXI-MTIX, CGV Pay)
  3. Kartu e-Money
  4. Listrik (PLN Prepaid)
  5. Paket Data (XL MDS)

Nah, buat kamu masih bingung bagaimana cara top up e-money dari digibank transfer valas, simak langkah-langkahnya berikut ini ya.



Cara Top Up OVO dari Aplikasi Digibank DBS

  1. Log in ke Aplikasi digibank by DBS
  2. Pilih menu Bayar & Beli
  3. Klik “Uang Elektronik”
  4. Pilih “OVO”, lalu ikuti instruksi selanjutnya
  5. Konfirmasi transaksi, lalu masukkan password Aplikasi digibank by DBS

Mudah kan, cara top up OVO di Aplikasi digibank by DBS?

Selain bisa mengisi saldo e money kamu secara mudah walaupun kamu tak pergi ke mana-mana, banyak banget lho keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan. Setelah top up OVO, kamu jadi bisa belanja sepuasnya dengan menggunakan e money kamu sebagai alat pembayaran. Dengan begitu, belanja buat lebaran pun bisa kamu lakukan dari sekarang!

Nggak hanya itu lho, kamu juga bisa membayar berbagai tagihan di Aplikasi digibank by DBS ini, yaitu untuk:

  1. Pembayaran kartu kredit
  2. Cashline
  3. Layanan PAM (Aetra), PAM (Palyja), PLN NonTagLis, PLN Post Paid, Telkom PSTN, & XL
  4. TV Kabel: First Media, MNC Vision, Orange TV, Telkom Vision
  5. Asuransi: BPJS Kesehatan

Jangan lupa juga, kamu juga bisa lho beli voucher games, itunes (Steam, iTunes US, Gemscool, MOGPlay, & Garena). Caranya, cukup dengan mengakses digibank transfer valas. Gampang banget kan, apalagi buat yang suka main game, atau suka dimintain buat beliin sesuatu dari online. Hanya dengan satu Aplikasi digibank by DBS, kamu sudah bisa melakukan berbagai transaksi keuangan TANPA RIBET!

Jadi, tunggu apalagi? Ayo segera download Aplikasi digibank by DBS di AppStore dan Google PlayStore sekarang juga, dan rasakan berbagai semua keuntungannya!

1 comment

  1. Ovi emang banyak banget kuntungannya yaa,,
    aku juga pake OVO tp belum upgrade wwkw

    ReplyDelete

Hi! Terima kasih sudah membaca postinganku dan sampai ke bagian ini! Silahkan tinggalkan pemikiranmu tentang postingan ini di kolom komentar dibawah. Have a nice day :)

Penulis. Powered by Blogger.