Rekomendasi 6 Tipe Celana Pria Yang Keren Dan Murah

https://www.blibli.com/c/3/celana-pendek-pria/CE-1000002/54817 


Kali ini pengen bahas fashion cowok. Menurut pandanganku, jadi cowok itu gampang banget bergayanya. Kaos oblong sama celana jins aja sudah keren. Nggak ada yang komplain karena begitulah natural laki-laki. Tapi kalau memperhatikan gaya terbaru, saat ini celana pendek sedang tren. Apalagi karena iklim Indonesia tropis, sebenarnya celana pendek lebih praktis dan dinamis. Ada berbagai macam tipe celana pendek untuk berpergian mulai dari celana pendek kargo, chino, running shorts, dan masih banyak lagi.

Bahan bahan celana pendek pria juga variatif sama dengan bahan bahan pada celana pendek wanita, diantaranya seperti bahan celana katu yang mudah menyerap keringat, bahan polyester yang stretch, serta bahan nilon yang lembut juga halus.

Supaya tidak salah pilih, berikut dibawah ini rekomendasi 6 celana pendek murah pria yang keren:

1. Celana Pendek Kaos Tali


Selama ini kamu mungkin mengenal celana kaos hanya sebagai salah satu pilihan bawahan khas rumahan saja. Padahal, celana kaos ini juga bisa dipakai untuk menunjang penampilan. Celana ini memang dapat membuat penampilan kamu tampak seperti sedang memakai piyama. Karena itu, sebaiknya kamu memakai celana kaos berwarna netral lalu memadukannya dengan kaos oblong berwarna cerah supaya terlihat tidak terlalu basic. Hindari memilih pakaian yang memiliki logo olahraga jika kamu tidak ingin dianggap akan pergi ke tempat gym. Harga celana pendek kaos tali ini sekitar Rp. 100 ribuan.

2.    Celana Pendek Surfing

Jika kamu akan berlibur ke pantai, memakai celana pendek surfing memang lebih pas dibandingkan jenis celana pendek lainnya. Tidak perlu dari brand ternama, karena kini sudah ada banyak produsen lokal yang menjual celana pantai ini dengan harga terjangkau. Harganya sekitar Rp. 80 ribuan, sehingga kamu bisa beli banyak untuk ganti ganti selama liburan.

3.    Celana Pendek Pleated

 

Kamu yang ingin tampil lebih rapi di musim panas sangat pas memilih celana pendek pleated. Celana ini memiliki ciri khas adanya lipatan dibagian bawahnya. Kamu juga bisa pakai celana ini untuk tampilan formal saat garden party.

Kamu bisa padukan pleated shorts dengan kemeja oxford berwarna putih untuk menciptakan kesan klasik. Atau bisa juga memadukan celana ini dengan kaos oblong berwarna polos dan chuncky trainers untuk menciptakan kesan modern pada penampilanmu. Harga celana pendek pleated ini sekitar Rp. 79 ribuan.

4.    Celana Pendek Motif

 

Celana pendek motif bisa kamu pilih ketika ingin memiliki tampilan musim panas yang lebih cheerful. Selama ini, kebanyakan pria lebih memilih celana pendek mainstream karena tidak ingin terlihat berlebihan. Padahal mereka bisa memilih celana pendek motif sederhana seperti camo, polkadot, dan garis garis multiwarna. Tapi, jika kamu masih belum percaya, kamu bisa pakai celana pendek berwarna dasar yang gelap.  Harga celana pendek motif ini sekitar Rp. 80 ribuan.

5.    Celana Pendek Drawstring

Celana khas rumahan yang dikenal dengan nama drawstring shorts ini juga bisa kamu pilih untuk melengkapi tampilan keren harianmu. Supaya tidak terlihat seperti sedang memakai piyama, coba padukan celana ini dengan kaos oblong berwarna cerah. Hindari memakai kaos yang memiliki logo olahraga jika kamu tidak ingin dianggap akan pergi ke gym. Harga celana pendek drawstring ini sekitar Rp. 110 ribuan.

6.    Celana Pendek Bahan 

 

Hampir serupa dengan pleated shorts, namun celana pendek bahan agak berbeda tentunya dari segi bahan yang digunakannya. Selain itu, celana pendek bahan juga tidak memiliki detail lipatan pada bagian ujung celananya. Harga celana pendek pleated ini sekitar Rp. 60 ribuan.

No comments

Hi! Terima kasih sudah membaca postinganku dan sampai ke bagian ini! Silahkan tinggalkan pemikiranmu tentang postingan ini di kolom komentar dibawah. Have a nice day :)

Penulis. Powered by Blogger.